Chapter 12

166 22 0
                                    

Je T'aime [BBH]
.
.
.
Happy Reading ❤

Saat ini Baekhyun dan Eunra sedang berada didalam rumah kecil itu, Eunra semakin dibuat terpukau dengan sekeliling ruangannya. Bagaimana tidak? Di sekeliling nya terdapat banyak foto foto dirinya bersama dengan Baekhyun sedari kecil, dihiasi dengan lampu lampu tumblr yang membuatnya semakin indah. Eunra memperhatikan semuanya dengan mata yang berkaca-kaca, baginya ini merupakan sebuah hadiah yang sangat berarti dan berharga. Dia tidak pernah sebahagia ini.

"aku mencetak foto foto kita saat bersama dan memajangnya disini, apa kau suka?" tanya Baekhyun setelah dirinya terdiam memperhatikan gerakkan Eunra yang seakan akan takjub.

"tentu, aku bahkan tidak bisa berkata kata. Kau sukses membuatku speechless Baek" seru Eunra yang kini menatap Baekhyun dengan mata berbinar.

"Thank you baek! Love you so much" sambungnya dan langsung memeluk kembali Baekhyun dengan pelupuk mata yang berair.

"hiks.." isak Eunra yang membuat Baekhyun kaget, ia langsung melepaskan pelukannya pada Eunra dengan paksa.

"kau menangis?" panik Baekhyun takut jika ia salah dalam bertindak.

"tidak, aku hanya terlalu bahagia.. Aku tidak menyangka kau bisa memberi kejutan yang sangat bermakna buatku" jelas Eunra yang membuat Baekhyun tersenyum lega.

"ah sudahlah, bagaimana jika kita menonton saja?" ajak Baekhyun kemudian mereka berdua duduk disebuah sofa panjang yang ada dirumah kecil itu.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam dan mereka masih berada dalam posisi terakhir mereka. Dengan Baekhyun yang duduk bersila sambil memeluk se-ember popcorn dan Eunra yang duduk dengan menekuk lututnya serta kepalanya yang ia sandarkan dibahu lebar Baekhyun.
(bisa dibayangin gak? Bisain aja yah 😂)

Mereka sangat serius menonton, tidak ada suara selain dari tayangan film disney yang sedang mereka tonton. Sampai akhirnya Eunra mengeluarkan suaranya.

"Baek, aku ingin menceritakan sesuatu" ucap Eunra namun masih dalam posisinya yang bersandar dibahunya Baekhyun.

"hm? Cerita apa? Ceritalah" ucap Baekhyun yang sekilas melirik kearah Eunra.

"tapi janji kau tidak akan marah yah!" semangat Eunra kemudian bangun dan menatap kearah Baekhyun dengan menunjukkan janji kelingkingnya.

Baekhyun yang melihat tingkah menggemaskan Eunra, ikut membalas dengan mempertemukan janji kelingking mereka. "Janji" ucapnya kemudian mengacak rambut Eunra gemas.

"ehmm.. Aku udah official sama Kak daniel" ujarnya dengan senyum yang lebar.

Deg!

Baekhyun berhenti mengunyah popcornnya dan menatap ke arah Eunra yang saat ini memasang ekspresi bahagia sekali.

Eunra yang melihat raut wajah Baekhyun kembali memasang wajah lesunya.

"ada apa dengan ekspresimu? Kau tidak suka ya?" tanya Eunra dengan wajah sedihnya.

Baekhyun yang tidak ingin membuat eunra merasa kecewa dihari ulang tahun nya itu hanya mampu menunjukkan senyuman nya walaupun harus dengan terpaksa.

"tidak, bukan begitu!" cercahnya yang kini memperbaiki posisi duduknya menghadap Eunra.

"lalu?" tanya Eunra dengan wajah polosnya.

"tentu, aku bahagia.. Jika kau bahagia maka aku juga akan ikut bahagia" ucapnya dengan senyuman kecil nya sambil mengelus rambut Eunra dengan sayang.

"yah, aku tau itu. Kau pasti bahagia. Akhh aku sangat bahagia hari ini karena mendapat kejutan besar dari 2 orang pria yang ku sayang sekaligus" ocehnya kemudian kembali memeluk baekhyun dan menonton.

"ya, kau menyayangiku hanya sebagai sahabat tidak seperti diriku yang menyayangimu melebihi dari kata Sahabat" batin Baekhyun yang kini matanya sudah berkaca kaca.

Baekhyun menghela nafas sambil mengelus dan sesekali mengecup pucuk kepala Eunra sayang.

Ia bersyukur karna lampu diruangan ini sangat redup sehingga membuat Eunra tidak melihat bagaimana ekspresi Baekhyun saat ini.

***

13 Juni 2019 Xiuxiu kok makin gans wehhh huaaa,, 😭😭Unyu huhu

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

13 Juni 2019
Xiuxiu kok makin gans wehhh huaaa,, 😭😭
Unyu huhu... Semangat!!

Aeriss! Gimana nih? Lightstick nya cantik, keren banget parah! Duit kalian pada cukup enggak? Author pengen ㅠㅠ

Kalau ada yang beli, gojekkin ke author juga yah sekalian :v /plak/ 😂😂😂

Je T'aime [BBH] - ENDNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ