1

4.3K 389 39
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.

Cast :

Hyuuga Hinata

Sabaku Gaara

Uchiha Sasuke

Haruno Sakura

Song : Waiting by Youna

~~~


2 hari 8 jam 27 menit.

Sudah selama itu Sabaku Gaara meninggalkan Hinata sendirian di apartemen mewah milik pria itu beberapa menit setelah pesta resepsi pernikahan mereka selesai.

Duduk di tepi ranjang king size milik Gaara, Hinata terus menatap tirai yang berkibar karena terkena angin dari jendela balkon yang terbuka.

Matahari sudah meninggi, tapi entah mengapa dirinya masih betah berdiam diri di kamarnya.

Selama kepergian Gaara 2 hari lalu, pria itu tidak kunjung juga menampakan diri. Dan selama itu juga Hinata terus berdiam diri di dalam kamar dan akan keluar jika perutnya sudah meronta untuk diisi.

Hinata tahu pernikahannya ini tidak lebih dari sebuah perjanjian bisnis dua perusahaan besar di Jepang. Hyuuga Corp dan juga Sabaku Ltd.

Dan pernikahan ini terjalin juga karena sebuah wasiat dari mendiang para tetua dulu, Sabaku Chiyo dengan Hyuuga Habashi. Wasiat yang berisi, jika salah satu keturunan mereka akan menikah menggantikan cinta mereka yang tak dapat bersatu di masa lalu.

"Mungkin dia sedang banyak pekerjaan. Um... ya dia kan model terkenal." Hinata menatap cincin bertahtakan berlian di jari manisnya. "Ya... pasti begitu." Gumamnya lirih, mencoba menenangkan pikiran dan prasangka buruk yang hampir merangsek masuk ke dalam perasaannya.

***

"Sudah 4 hari." Gumam Hinata lirih. Dia mendesah lelah sembari terus menatap cincin dengan berlian cantik di jari manisnya.

Cincin yang cantik tapi bertolak belakang dengan apa yang dirasakannya.

Hinata tahu dengan keputusannya tentang pernikahan ini. Pernikahan bisnis tanpa landasan cinta di dalamnya. Dan lagi... tentang wanita cantik di hati suaminya, Hinata sebisa mungkin selalu menulikan telinga dan membutakan matanya.

Terdengar egois?

Memang seperti itulah yang sedang Hinata lakukan. Dia mencoba untuk bersikap egois.

Terdengar Bucin? Terlalu menjadi budak cinta?

Tak ada yang salah, Hinata memang sudah jatuh terlalu dalam pada pesona seorang Sabaku Gaara.

Sebenarnya sosok Gaara bukanlah orang baru di hidup Hinata. Dia mengenal Gaara sebagai kakak senior sewaktu di SMA dulu.

Tapi jauh sebelum itu, Hinata menyukai pria itu sejak kunjungan keluarga Sabaku ke kediaman Hyuuga saat mereka berdua masih berusia 10 tahun.

Setelah pertemuan itu, keluarga Sabaku pindah ke luar negeri. Dan beberapa tahun kemudian, mereka berdua tanpa sengaja bertemu kembali saat bersekolah di Suna High School di Kyoto.

Because Iam Stupid ✅Where stories live. Discover now