Chapter 2| Istanbul, Turki

672 275 265
                                    

"Wahhh tipe nya kakak, Aku semua tuh!!
Yaudah pacaran yuk?"

Natasya yang lagi sibuk membaca majalah untuk menghilangkan rasa boring nya, sontak kaget mendengar jawaban dari adik nya itu.

"Njjirr ya, Are you crazy Riii?, besok begitu sampai di Turki, cuss kita langsung ke psikiater!"

Menurut nya, Akal sehat adiknya sudah mulai gesrek akibat kejadian terbentur tadi di pintu pesawat akibat ketidak sengajaan nya menyenggol adiknya karna terlalu fokus memainkan ponselnya.

Mendengar jawaban dari kakak nya, Fahri tak henti henti nya tertawa, tak peduli kepada orang orang yang menatap nya aneh.

"HAHAHAHAH!!"

"Ssssstttt!!" Tegur mama papa nya yg berada di kursi depan mereka.

Melihat adik nya yang tak henti henti nya tertawa, Natasya benar benar yakin kalau akal sehat adiknya benar benar sudah gesrek.

Sambil menatap bingung, Natasya mulai menempelkan telapak tangannya di dahi adiknya.
" Rii.. What happened to you?? Sakit atau kesetanan atau gimana? Aneh banget deh, Fixxx sih!! Kamu emang harus cepat cepat di bawa ke psikiater sebelum gangguan kejiwaan kamu makin parah nantinya" Gumam Natasya sembari melepaskan tangannya di dahi adiknya yang menurutnya tidak panas sama sekali.

Melihat wajah polos kakaknya itu, Fahri jadi geli sendiri liatnya.
"Kakak emang umur nya doang yang bertambah, Tapi akal nya gak bertambah tambah! Miris sih"

"Eehhh Maksudnya apa nih!"

"Itu otaknya di pake dong kasian kalau cuma buat jadi pajangan isi kepala doang!
Yakalii aku mau jadi pacar kakak, I'm just kidding u know? I'm not crazy like u! emangnya aku kakak yang otaknya gak di pake?" Ejek Fahri.

"Enak aja ya! Kalau otak kakak gak kakak pake gak mungkin dong kakak dapat Rangking mulu di kelas," Balas Natasya tidak Terima.

"Yayaya, up to you! Walaupun misalnya kakak juga bukan kakak kandung aku nih ya... Gak mungkinnn bangettt deh kayaknya aku naksir cewek kayak Natasya Arabella Ainsley. Bukan tipe aku banget! Jelek!" Ledek Fahri lagi.

"Ehhhh Chili mouth!!! Kamu apalagiii!! Jauhhhhhhhh banget dari tipe aku! Kamu orang pertama loh yang ngatain aku jelek, gini gini nih yaa walaupun aku emang agak lalod tapi tau gak?"

"Gak"

"Banyak yg naksir kakak!! Banyak yang ngantri mau jadi pacar kakak! Harus nya kamu bangga dong punya kakak cantik, imut,dan tidak sombong kayak kakak!" Puji Natasya kepada dirinya sendiri.

Mendengar kakaknya yang memuji diri nya sendiri, membuat Fahri tertawa geli,dia benar benar jijik.
"HAHAHAH... kali ini kayaknya kakak deh yang harus nya dibawa ke psikiater! Kalau emang menurut kakak, kakak itu cantik dan cowok cowok banyak yang naksir kakak dan blablabla.. Kenapa sekarang masih menjomblo aja??"

Deg!!!

Natasya diam seribu bahasa, Entah jawaban apa yang harus dia keluarkan dari mulutnya, Adiknya ini memang benar benar menyebalkan ingin rasanya Natasya membuka jendela pesawat di sampingnya lalu membuang adiknya itu.

"YA KARENA EMANG GAK LAKU!" Sambung adiknya lagi.

*******

Istanbul, Turki.

01:30
İstanbul Atatürk Havalimanı.

Setelah mengurus segala sesuatunya di bandara, dan mengambil koper di bagasi.
Keluarga Ainsley bergegas keluar dari bandara.

Waktu telah menunjukkan pukul 01:40 PM (bagian Turki), cuaca di luar Bandara sangatlah dingin, mereka sekeluarga langsung memakai jaket tebal yang sudah di persiapkannya, ±10 jam mereka duduk di pesawat membuat badan mereka ingin cepat cepatnya di manjakan di kasur yang empuk.

"Kakak ganti jam di HP aku ya? Kok ini diHP aku udah jam 5 pagi sih? Nah jelas jelas masih jam setengah 2 tuh!!" Tunjuk Fahri ke arah jam besar yang terletak di dekat pintu keluar Bandara.

"Itu di HP kamu kan masih jam Indonesia bego!," Kesal Natasya.

"Syaa... Coba telfon Ashraf dia udah dimana? Kalau kelamaan nunggu di luar nihh, lama lama papa bisa masuk angin. " Zeke (papa Natasya), Masih sibuk mencari cari keberadaan Ashraf.

Mendengar perintah papanya, segera Natasya menelfon sahabat nya itu.

"Raff..!! Duh kamu udah dimana? Masih molor kan pasti di apart?? Cepet kesini kita udah nunggu loh di depan Bandara!"

"Ya gak lah chaaa! Gw udah ada kok di bandara... Eh bukan di di bandara sih tapi di samping bandara, kamu jalan kesini aja nanti kamu liat cafe tuhh namanya simit Dünyası, buruan aku tunggu, soalnya di luar dingin!"

"Iiihhh Rafff jangan bercanda! Kan kamu yang mau jemput kita, masa mala kita sih yang ke tempat kamu? Gak sopan banget!"

"Hahaha iya iya, tungguin aku disana,"

"Gecee yaaa!! Dinginnn nih!"

********

Pemuda berusia 17 tahun itu segera keluar dari cafe sembari mempercepat langkahnya menuju halaman bandara.
Ashraf Alison, pemuda yang sangat merindukan sosok sahabat nya itu sudah tidak sabar ingin secepatnya melepaskan rindu nya itu, karena urusan sekolah nya lah yang membuat dirinya harus berpisah dengan gadis kesayangannya selama 1 tahun ini.

"Aku benar benar gak sabar pengen ketemu si gembul itu, liat aja kalau ketemu! Abiss tuhh pipinya!" Lirihnya.

TBC
*******

Gimana gimana???
Ikutin terus yaa!!!

Shena.


Everything is Chaotic  [ON GOING]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon