Chapter 1| See u, Indonesia

1.2K 299 424
                                    

HAPPY READING GAESSS!

My Ashrafff
gpp chaa...
Kan ada aku disini,
Aku janji kamu gak bakalan
Bete ko selama disini!

Read.


Achaaa gembul
Janji ya raff?? Awas loh!

Atauuuu aku gak usah
Kesana aja kali yak

Read.

My Ashrafff
Ehhh jangan dong!
Kamu harus ikut juga kesini
Emang gak kangen aku?
Udah setahun loh kita gak ketemu,

Tapi gpp sih kalau kamu gak mau ikut
Nanti aku cari sahabat cewek yg baru
Disini, lumayan lah pada cantik cantik.

Read.

Achaaa gembul
IYYA IYYAA!! AKU IKUT!
AWAS YA KAMUU!
JANGAN TEPE TEPE SAMA CEWEK LAIN!
CUMAN AKU YG BISA JADI
SAHABAT CEWEK KAMU!!
NO OTHER! ONLY ME!
Paham kan?

Read.

Malam ini adalah malam terakhir Natasya Arabella berada di istana kesayangannya ini, hatinya begitu tidak rela akan meninggalkan Kakak, keponakan kesayangannya,sahabat sahabatnya,keluarga besarnya, Terutama Negara kesayangannya ini.

Dia ingin menetap saja di Indonesia tapi dia juga tidak ingin di tinggalkan mama papa dan adik adiknya, Alhasil mau tidak mau dia akan ikut meninggalkan Negaranya yg menurutnya banyak sekali kenangan indah.

"Yaudahlah gak papa,siapa tau disana bisa ketemu doi ganteng,kan rejeki tuhh yakali aku tolak, udah gak tahan juga menjomblo selama 16 tahun, Ashrafff sihh gak pernah pekaaa!!" Batinnya.

*********

"Sayang.. Buruan dandan nya kalau kamu lama, bisa bisa kita ketinggalan pesawat loh" Teriak Elena(mama natasya)

Hari Ini, hari dimana gadis berusia 16 tahun itu dan keluarganya memutuskan untuk menetap di Negeri Kebab,Turki. Karna kerjaan papa nya lah yg mengharuskan mereka mau tidak mau harus meninggalkan negara kesayangannya, Indonesia.

"Iya ni ma, aku udah siap, knp sih kita harus pindah ke sana, kenapa gak papa sendiri aja yang ke sana?"

"Yaudah kalau kamu gak mau ikut, yaudah di rumah aja sama bi' Hera sana.., kita pindah ke sana juga kan demi masa depan kamu, kamu bisa sekolah yang baik di sana, kita juga pasti akan balik kok ke Indonesia kalau pekerjaan papa kamu udah beres semua, lagian kam-" Jelas Elena panjang lebar sembari menaruh koper kopernya di bagasi mobil.

"YAUDAHH YAUDAHHH... Mama kalau sekalinya ngomong aja, lupa deh cara berenti" Balas Natasya, segera masuk ke mobil.

"Rii.. Geser dikit dong" Keluh natasya mendapati adiknya yg lagi sibuk main game sambil rebahan.

"Yaelah kak, ini udah sempit, kalau mau luas nohh ke atap mobil, seger lagi"
Natasya memilih untuk diam dan berusaha menikmati posisi duduknya yang sangat sempit karna adiknya yang rebahan, untung saja dirinya langsing.

********

Sesampai nya di bandara mereka sekeluarga pun segera turun dari mobil, melihat jam sudah menunjukkan pukul 06: 34 yg artinya setengah jam lagi pesawat mereka akan berangkat,
segera mereka menurunkan koper dan menaruhnya di troli khusus ngangkut koper, Sembari berjalan menuju tempat chek tiket, Elena tak henti hentinya ngomelin Natasya karna keleletan nya dalam berdandan, Natasya tak menghiraukan omelan mamanya dia malah memasang handsfree di telinganya sembari berjalan dengan santai nya.

"Santuy sihh santuy tapi kali ini jalannya di percepat dong kak, tuh mama papa sama Ais udah di ruangan nunggu, entar kalau kakak ketinggalan pesawat emangnya mau naik apa nyusulin pesawatnya? Mau naik kupu kupu?" Tegur Fahri ketika melihat kakaknya yg berada jauh di belakangnya sedang jalan dengan santai nya tanpa peduli dengan waktu penerbangan.

"Bawel!!!"

Tanpa menghiraukan kakak nya, bocah berusia 15 tahun itu segera menyusul mama papa dan adik nya di ruang tunggu.

"Kelamaan menjomblo tuh kakak jadi bawaan nya dingin, butuh kasih sayang tuh. Pelukan hangat dari kekasih contohnya hahaha" Lirihnya.

******

Di pesawat.

"Eh kak liat deh.. " Tunjuk Fahri, ke arah 2 orang Turki yg duduk bersebrangan dengan kursinya.

"Hmm?"

"Lumayan ganteng tuh kak..!" Ujar fahri.

"Kamu Gay?" Tanya Natasha bingung

"Ya kagak lah!! Aku tuh normal, tapi maksud aku siapa tau kakak demmen kan, yaudah PDKT aja siapa tau jodoh,liat tuh gayanya..wahhh Tajirr tuh!, kan bisa di buat fim juga tuh, judulnya, Ku temukan jodohku di pesawat Turkish Airlines, eak"

"Ehhh.. Kakak tuh gak demen sama cowok luar negri, kakak demennya tuh cowok Asia terus nih ya gak perlu tajir tajir amat kok, terus nihh ya tipe kakak tuh: Ganteng, Manis, Cute, Kocak, gak jaim, gak ngebosanin! Banyak lagi dah" Curhat Natasya panjang lebar.

"Wahhh tipe nya kakak, Aku semua tuh!!
Yaudah pacaran yuk?"

"...... "

TBC
********

Maaf gaes kalau belum menarik, soo di next next chapter pasti bakalan seru deh!!! Eheh


❤shena.

Everything is Chaotic  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang