Don't Say : LOVE! (New Story)

1.5K 23 1
                                    

Hallo kesayangannya Abang Keenan ....

Ada new story dari author kita yang sok sibuk, 😜

Jangan lupa mampir ya ...

Menikah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Menikah.

Adalah suatu kegiatan yang menyatukan dua insan berbeda kelamin dalam satu rumah.

Seandainya saja deskripsi pernikahan sesederhana itu, mungkin bukan perkara sulit bagi gadis bernama lengkap Andrea Larasati. Di usianya yang mendekati kepala tiga, memang menjadi momok menakutkan bagi sebagian kaum perempuan.

Apalagi kehidupan Rea menjadi terancam, ketika Andara membawa pulang seorang laki-laki yang dikabarkan akan menikahinya. Demi Tuhan, Rea ingin mengutuk kelakuan Dara yang ingin melangkahi dirinya dalam hal pernikahan. Tidak! Rea tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Rea ingin sekali memaki adiknya, bila perlu mencoret Dara dari daftar adik perempuan yang ia sayangi. Namun, bukan hal itu yang penting saat ini.  Yang penting bagi Rea adalah bagaimana mencari laki-laki yang mau menikahinya sebelum Dara. Rea tidak sanggup jika harus melihat tatapan orang-orang tentang nasibnya yang sudah berumur tapi masih jauh dari jodoh. Andrea juga tidak ingin mendapat kutukan, yang mana jika perempuan yang dilangkahi pernikahannya akan susah mendapat jodoh, atau bisa dibilang terancam menjadi PERAWAN TUA!

Demi kolor Spongebob, Rea tidak ingin menjadi perawan tua ataupun sulit dalam mendapatkan jodoh. Meski begitu, tanpa ada kutukan atau mitos pun, Rea sudah sulit mendapat jodoh. Apalagi jika Rea benar-benar didahului oleh Dara?

Kini, Rea sudah memutuskan ... bahwa dia akan mencari laki-laki yang mau menikahinya. Tidak peduli dia perjaka ataupun duda. Yang penting jenis kelaminnya laki-laki dan tentunya harus normal. Tidak menderita penyakit lemah syahwat, ataupun orientasi seks yang menyimpang, karena Rea selalu memimpikan laki-laki perkasa yang bisa mewujudkan semua fantasi nakal yang ada di kepalanya. 

Terkutuklah hobi Rea yang suka membaca novel dewasa atau stensilan. Jadi, otak gadis itu tidak jauh-jauh dari hal mesum. Namun, apa jadinya jika gadis mesum model Rea mendapati calon suami yang sangat suci seperti Rafael Alexander Dirgantara?

Mungkin ... itu salah satu ketetapan takdir Tuhan, di mana setiap manusia memiliki suatu kekurangan dan tercipta untuk saling melengkapi.

---


LOVE ME LIKE YOU DO (COMPLETED) Where stories live. Discover now