Love Me 05 - Wedding

23.8K 1.4K 208
                                    

Harap perhatikan part ya... Maaf sedikit acak karena revisi. Dan jangan lupa follow juga karena sebagaian di private.

Kalau masih tidak bisa buka part private meski sudah follow maka silakan hapus cerita ini dari perpus, lalu log out. Setelah itu log in lagi dan tambahkan dalam perpus. Oke.

Selamat membaca 😊

Keenan membuktikan ucapannya pada Nycta dengan membuat pesta pernikahan yang sangat megah. Nycta tak menyangka jika suaminya itu memiliki kekayaan yang bisa membuat wanita rela membuka selangkangan secara cuma-cuma. Wanita itu tahu, meskipun Keenan menerima keputusan untuk menikahnya tapi aura permusuhan yang ditampilkan suaminya sangat jauh berbeda dengan kata menerima.

Nycta berdecak kesal lantaran tamu yang hadir sangat banyak, membuat kakinya terasa pegal dan rahangnya kaku. Dia memasang senyum manis kepada para tamu undangan seakan dia bahagia dengan pernikahannya. Teman sesama model bahkan berdecak kagum dengan kemewahan pesta Nycta, yang dihadiri oleh ribuan tamu undangan.

Setelah acara selesai, Keenan mengantar Nycta menuju suite room hotel yang telah dia pesan atau lebih tepatnya sudah disiapkan pihak WO. Usai mengantar Istrinya, Keenan memilih pergi untuk menemui teman-temannya. Rasa lelah membuat Nycta membiarkan suaminya, dirinya sedang malas berdebat dengan Keenan. Nycta melepas gaun dan semua atribut yang melekat di tubuhnya, lalu melenggang ke kamar mandi untuk berendam dalam air hangat.

Waktu berjalan tanpa wanita itu sadari tengah tertidur di dalam bath up. Tubuhnya menggeliat karena rasa dingin mulai menyusup di sela-sela tulang. Matanya mengerjap, mencoba mengenali tempat keberadaannya.

"Di mana aku?" erang Nycta saat dia merasakan dingin, kulitnya menjadi keriput lantaran terlalu lama berada di dalam air.

"Astaga! Berapa lama aku tidur di sini? Haish... Kenapa Keenan nggak bangunin aku sih?Jahat sekali dia!" racau Nycta begitu dirinya menyadari bahwa dia berada di kamar mandi.

Nycta membilas tubuhnya dengan air hangat di shower lalu mengabil bathrobe yang telah di sediakan pihak hotel. Rasa kecewa harus dia telan lantaran tidak menemukan suaminya di dalam kamar, netra matanya melirik jam pada nakas menunjukkan angka dua. Itu artinya sudah jam dua malam sedangkan suamiku masih belum kembali.

"Aah.... Sepertinya Keenan ingin bermain denganku. Baiklah, aku akan ikuti permainannya," janji Nycta bermonolog dengan dirinya sendiri.

Model yang tengah naik daun itu mengambil lingerie berwarna merah dalam koper, lingerie keluaran terbaru dari Agent provocateur adalah hadiah dari temannya, Abriana.

Nycta menyesali kebodohannya, seharusnya dia tidak perlu membalas ucapan Keenan dan mempersulitnya. Kebodohan itu membuat dirinya terkurung dalam pernikahan bersama si penjahat kelamin macam Keenan. Wanita itu merutuki tindakannya karena memberi Keenan pilihan, seharusnya dia langsung menggugurkan janin tanpa meminta uang darinya.

Awalnya Nycta tidak menyangka bahwa Keenan memilih menikah dengannya daripada membunuh janin yang dia kandung. Kecerobohan itu membuat dirinya harus menanggung sembilan bulan dengan perut membuncit. Dia merasa dirinya pasti tidak akan cantik dan seksi lagi, membayangkan badannya akan melar membuat dirinya bergidik ngeri.

"Dasar bodoh!" umpat Nycta pada diri sendiri.

Keenan memasuki kamar hotel pada pukul 4 pagi, dilihatnya Nycta yang sudah terlelap mengenakan lingerie berwarana merah menyala. Rasa lelah setelah berpesta dengan teman-temannya membuat ia tak ingin menyentuh istrinya.

"Dasar wanita murahan, mau menggodaku rupanya. Cih!" Keenan mencemooh baju yang di kenakan istrinya, tapi tangannya bergerak menyentuh perut Nycta.

LOVE ME LIKE YOU DO (COMPLETED) Where stories live. Discover now