7

259 43 3
                                    

Main Cast :

Kim Taehyung/V

Bae Joohyun/Irene

.

~Åñøťhëř Ğïřľ~

Irene memandang gadis itu. Paras cantiknya dan juga tubuh langsingnya cukup untuk membuat beberapa pria memilih menatapnya lebih lama.

Ia memberikan senyumannya sebelum akhirnya memulai percakapan.

"Irene-ssi ?" Gadis itu bertanya. Joohyun hanya mengangguk sebagai balasan.

"Boleh aku memanggilmu eonnie ? Eonnie benar-benar cantik seperti yang dikatakan Taehyung oppa" bahkan sebelum Joohyun mengizinkannya gadis itu sudah memanggilnya dengan sebutan 'eonnie'.

Ia pikir akan terlihat seperti drama yang sering ditonton halmeoni dulu dan gadis itu datang mengatakan bahwa ia kekasih Taehyung. Tapi sepertinya tidak seperti yang ia bayangkan.

Gadis ini bukan tokoh antagonis yang tiba-tiba muncul. Bahkan dari tampilan cantiknya gadis ini layak disebut malaikat.

"Eumm.. maaf, apa kau teman Taehyung ?" Irene bertanya pada akhirnya.

"Ah! Aku belum memperkenalkan diriku. Aku Kim Saeron. Jungkook wife"

"APAA ?! Jungkook-ssi sudah menikah ?" Irene terkejut. Bagaimanapun pria bermarga Jeon itu yang paling muda dari para sahabat Taehyung. Ia tidak menyangka pria itu sudah menikah.

"Kami menikah setengah tahun yang lalu. Sebelum Taehyung oppa kecelakaan. Aku senang dia bertemu eonnie saat itu. Terima kasih sudah menjaganya. Eonnie sedang ingin pergi ?"

"Sebenarnya aku hanya ingin jalan-jalan. Aku bosan dirumah"

"Bagaimana kalau ikut denganku ? Aku juga merasa bosan karena Jungkook sudah empat hari tidak pulang karena menemani Taehyung oppa ke Beijing"

Kim Saeron membawanya ke sebuah house tea yang terletak beberapa ratus meter dari penthouse milik Taehyung.

Aroma daun teh langsung menghinggapinya sembari membawa rasa nyaman dan tenang.

"Aku sering kesini. Suasana disini sangat nyaman, terkadang kalau aku dan Jungkook bertengkar pada akhirnya ia akan menjemputku disini. Karena hanya tempat ini yang ku-datangi" Seulas senyum manis menghiasi gadis yang kini berstatus sebagai Ny.Jeon itu.

Aroma teh dan musik klasik itu membawa gadis bermarga Bae itu menjadi tenang dan terbawa suasana. Ia mulai mengeluarkan semua pemikiran yang mengganggunya beberapa hari terakhir pada Saeron.

"Sebenarnya aku merasa bosan dan sedikit sedih. Bagaimanapun Taehyung sedang berjuang untuk kelangsungan hubungan kami. Tapi tidak ada yang bisa kulakukan untuk membantunya" Joohyun mulai mengobrol dan mengadu pada gadis disebelahnya.

"Aku juga minta maaf kalau Taehyung merepotkan Jungkook hingga ia tidak bisa menemanimu" sambung Irene

"Eonnie tidak perlu minta maaf, bagaimanapun mereka sahabat dekat. Jungkook pasti akan membantunya apapun itu. Dan aku sebisa mungkin juga akan membantu eonnie" balas Saeron

"Dengan berada disisinya kurasa eonnie sudah memberikan energi yang paling dibutuhkan Taehyung-oppa. Percayalah padanya"

Joohyun menganggukan kepalanya mengerti. Tapi apa ia hanya bisa terus menunggu dan tidak melakukan apapun ?

"Apa kau mengenal kakek Taehyung ?"

"Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali. Terkadang ia sering bermain golf dengan kakek-ku"

"Bagaimana kepribadiannya ?"

"Tetua Kim tegas tapi ia tidak angkuh. Setelah aku dan Jungkook menikah, dan beliau tahu bahwa kami dekat dengan Taehyung ia selalu bertanya bagaimana keadaan Taehyung oppa pada Jungkook sesekali. Saat itu, Taehyung oppa jarang kembali ke kediaman keluarga Kim dan lebih sering menetap di penthouse. Kupikir dibalik sifat tegasnya ia menyayangi Taehyung oppa. Hanya saja keduanya sangat buruk dalam hal berkomunikasi" Saeron menjelaskannya secara detail.

Lost Boy ? Lost Memories ?! ✅Where stories live. Discover now