4

243 43 4
                                    

Main Cast :
Kim Taehyung / V
Bae Joohyun - Irene

~~~

Taehyung menatap pria tua itu dengan tatapan penuh amarah. Ia tidak akan menikah dengan gadis lain selain Bae Joohyun.

"Ini hidupku. Kau tidak pantas memutuskan dengan siapa aku akan menikah. Aku sudah memiliki seseorang yang kucintai. Kau bisa mengurusi sendiri hidupmu dan semua harta bendamu. Aku tidak akan menjadi pewarismu" Taehyung kembali melangkah hampir meninggalkan ruangan itu saat pria tua itu menghentikan langkahnya.

"Lalu bagaimana kau menghidupinya ? Apa dengan kau mencintainya kalian tidak perlu uang lagi untuk hidup ?!" Akhirnya suara pria tua itu sedikit meninggi.

"Dengar.. umurku sudah tidak muda lagi. Selama ini bukannya aku tidak peduli denganmu, tapi aku hanya mendidikmu agar kau bisa mengambil alih semua perusahaan. Aku tidak akan ikut campur dengan hidupmu. Dengan siapa kau akan menikah. Tapi dengan satu syarat..ambil alih Kim's Corp!"

Taehyung diam untuk sementara waktu sebelum akhirnya mengangguk menyetujui syarat pria tua itu.
"Kau menyetujuinya ?"
"Ya. Tepati kata-katamu untuk tidak mengatur hidupku"

"Tapi aku tidak akan memberimu banyak waktu. Dalam 1 bulan kau harus menarik dan menjalin kerja sama dengan perusahaan asing"

"Satu bulan ?! Aku bahkan tidak ingat apapun sekarang. Aku benar-benar harus mulai lagi dari awal. Bagaimana bisa aku mengambil alih perusahaan dalam waktu sesingkat itu ?!"

"Itu syarat yang harus kau penuhi. Bila kau berhasil aku akan menunjukmu sebagai pewaris Kim's Corp di pesta ulang tahunmu bulan depan. Dan bila kau benar-benar berhasil kau bisa sekaligus memperkenalkan wanita itu sebagai tunanganmu. Tapi kalau tidak kau harus menikah dengan wanita pilihanku" pria tua itu lantas berdiri.

"Besok sekretarisku akan datang untuk mulai mengajarimu" kata pria tua itu sebelum meninggalkan ruang makan.
"Minta dia datang hari ini juga. Aku tidak punya banyak waktu"
"Baiklah"

~Şhë'ş Mïnë~

Taehyung duduk di teras depan sembari memejamkan matanya menunggu sekretaris Jung datang. Kepalanya benar-benar sakit sekarang. Rasanya semuanya terlalu cepat. Padahal kemarin pagi ia masih bangun di rumah Irene di Daegu dan berjalan bersisian dengan gadis itu.

Pria itu membuka matanya dan menoleh mendapati Jimin dengan pakaian rapinya duduk disebelahnya.
"Bagaimana kabarmu ?"
"Tidak baik. Pria tua itu memberiku beban besar begitu aku kembali. Kau mengantar Irene dengan baik kan ?"

"Aku jamin dia sampai dengan selamat.  Dia terus menghawatirkanmu selama perjalanan"
"Dia memang seperti itu. Selalu menghawatirkan sesuatu secara berlebihan"

"Walau ini pertama kali aku bertemu dengannya aku bisa memastikan gadis itu benar-benar baik" Jimin merasa sangat percaya dengan gadis itu.
"Ya. Dia memang gadis baik. Tapi jangan jatuh cinta padanya. Dia milikku!"

"Kau benar-benar hilang ingatan rupanya. Aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Jadi kau tidak perlu khawatir" Taehyung menangkap wajah sedih dari wajah pria bermarga Park itu.
"Kenapa ?"
"Kau akan mengingatnya suatu hari nanti. Jadi apa yang kakekmu lakukan ?" Jimin mengalihkan pembicaraan.

"Aku harus menjalin kerja sama dengan perusahaan asing dalam waktu satu bulan. Sebagai gantinya aku akan diangkat sebagai pewaris dan dia tidak akan ikut campur dalam kehidupanku. Termasuk dengan siapa aku menikah"

"Kau benar-benar mencintainya rupanya. Kupikir kau tidak akan pernah berkencan dengan wanita karena sifat kekanakanmu" Jimin terkekeh pelan.

"Kau harus membantuku, aku mungkin akan bertanya banyak padamu. Dan belikan aku ponsel, aku harus menghubungi Irene"
"Baiklah, pulang kerja nanti kubelikan. Aku pergi dulu"

Lost Boy ? Lost Memories ?! ✅Where stories live. Discover now