Chapter 3

3.9K 266 5
                                    

Menabrakan bibirnya pada bibirmu, lalu perlahan melumatnya dengan lembut, ia memegang pipimu sambil mengusap lembut , Namun y/n melepasnya dengan paksa, tidak semudah itu, suga mengunci y/n agar kembali kedalam lumatannya. Lalu tak lama suga melepaskannya dengan lembut, ia langsung memeluk y/n dengan penuh perasaan.

Pundak Suga terasa basah, terasa sekali wanita cengeng ini menangis dipelukan Suga.

"Kau sebegitunya tidak ingin kehilanganku ya"

Y/n langsung mengangkat kepalanya dan menghapus air matanya sendiri.

"Aniya, aku hanya tidak suka saja" ucap y/n.

"Jangan menangis lagi dihadapanku, kau hanya membuang-buang energimu, besok aku tidak ingin lihat wajahmu tertekuk seperti tadi" ucap suga.

"nee.. kau akan pulang?" Tanya y/n

"Aku ingin tidur, jika aku tidak menghubungimu, berarti aku sedang tidur, tolong jangan bertanya aku benar-benar tidur atau tidak dengan member lain, itu sangat memuakan" ucap Suga sedikit menekan kata (memuakan) .

"Yasudah tidurlah selama kau mau, aku akan mengerjakan beberapa kesibukanku, bye yoongi" ucap y/n langsung keluar dari mobil suga, tak lama suga pergi begitu saja.

......

y/n , malam ini semua kru menginap di dorm, Bawa perlengkapan lengkap, kau harus sampai dorm jam 2 siang nanti. Thx.

"Baik, saya akan sampai dengan tepat waktu, terima kasih"

Manager mengirim pesan singkat bahwa semua kru harus menginap di Dorm agar besok tidak membuang waktu untuk saling menunggu untuk berangkat ke Bandara.

Besok bangtan akan menghadiri salah satu ajang Award besar di Jepang, semua kru harus kerja lebih extra lagi untuk ini, terutama untuk penata pakaian, penata rias dan penata rambut.

Mendekati jam 2 siang, y/n langsung berangkat menuju dorm menggunakan Taxi, karena sepertinya suga masih tidur, jikapun ia bangun, dia tidak akan mau untuk menjemput y/n selain kemauan suga sendiri.

Saat sampai dorm, y/n menyeret koper dan beberapa bawaannya kedalam, di dorm beberapa kru sudah mendapat kamar tetap jika mereka diharuskan menginap. Jungkook yang sedang menonton tv diruang utama, melihat y/n kesulitan untuk membawa barang-barangnya.

"Noona!" Panggil jungkoook, y/n berhenti menarik kopernya.

"Nee?" Jawab Y/n.

"Kau menginap? Apa manager menyuruh semua kru menginap malam ini?" Tanya Jungkook.

"Ne, manager menyuruh semua kru untuk menginap, mungkin untuk menghindari keterlambatan beberapa kru" jelaa Y/n.

"ouh... kau adalah kru pertama yang datang" Ucap jungkook, ia berdiri menghampiri y/n dan merebut koper yang kau pegang.

"ini biar aku saja yang bawa" ucap jungkook langsung menarik koper y/n menuju kamar .

Y/n melihat sekeliling, ia lihat hanya Jungkook saja yang tadi menonton tv di ruang utama, y/n mengerutkan dahinya, kemana member yang lain?

"Kenapa dorm sangat sepi? Kemana yang lain?" Tanya y/n.

"Suga hyung dan Hoseok hyung sedang tidur dikamar, dan hyung yang lain sedang keluar berbelanja makanan"  ucap Jungkook.

(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)Where stories live. Discover now