BEGIN .

8.9K 348 9
                                    

Annyeong Yeorobun, aku y/n wanita berumur 23 Tahun. Kesibukanku saat ini adalah seorang Tata rias artis di salah satu Management besar , yaitu BigHit Entertainment, sudah lama aku bekerja disini, hingga akhirnya aku menjalani suatu hubungan spesial dengan salah satu artis yang biasa ku rias sendiri.

 Kesibukanku saat ini adalah seorang Tata rias artis di salah satu Management besar , yaitu BigHit Entertainment, sudah lama aku bekerja disini, hingga akhirnya aku menjalani suatu hubungan spesial dengan salah satu artis yang biasa ku rias sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian pasti mengenalnya, Min suga member dari artis ternama, Bangtan Boys / BTS . Kalian pun pasti tau bahwa sifat angkuh, cuek dan dingin itu memang betul adanya, itu sifat aslinya, namun di sisi itu semua, Suga adalah sosok yang sangat penyayang, namun ia masih belum bisa mengontrol emosi dan kebiasaan buruknya.

Kebiasan buruk? Kalian akan tau jika membaca lengkap cerita yang ku tulis disini, Selain berpacaran dengan Suga, aku juga sangat dekat dengan member lain, karena aku memang Tata Rias khusus untuk member BTS, aku sangat dekat dengan Jungkook, ia seperti adikku sendiri .

Kebiasan buruk? Kalian akan tau jika membaca lengkap cerita yang ku tulis disini, Selain berpacaran dengan Suga, aku juga sangat dekat dengan member lain, karena aku memang Tata Rias khusus untuk member BTS, aku sangat dekat dengan Jungkook, ia se...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan untuk ke 7 member lainnya, kami bekerja seperti sesama saudara sendiri, namun terkadang hubunganku dengan suga sedikit mengganggu pekerjaanku, ya saat kami tidak akur, itu sangat menggangguku, mungkin dia biasa saja, tapi aku tidak.

Suga cenderung kasar jika ia sudah sangat marah, ia berani melemparkan barang-barang sekitar untuk meluapkan amarahnya, apalagi, saat ia sedang mabuk, aku sangat kesulitan untuk mengkontrolnya.

Dan suatu hari, aku diberi kejutan dengan perubahan fisik-ku, aku mengandung anak suga, yang ku fikirkan, bagaimana dengan karirnya jika ini terkuak ke media, Media tau Suga berpacaran dengan Tata Riasnya.

Aku mengkhawatirkan karirnya, namun ternyata ke khawatiranku sama sekali tidak diperdulikan, Suga tidak mengakui anaknya. Anak yg sedang ku kandung.

Seburuk apapun suga padaku, Suga akan tetap milikku.

Bisa kalian putar Teaser video yang ada diatas, itu singkat cerita dari kehidupanku, baca selengkapnya disini.

(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI .
To be continue...

(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang