1.2 [ Revisi ]

3K 377 22
                                    

Selamat membaca.

Saya harap kalian menyukainya✨.

°
°
°
°
°
❤❤❤❤

Caffést

Tepat pukul sepuluh, Rosé sudah berada di Caffést, gadis itu duduk di kursi dekat jendela kaca sehingga dia bisa melihat orang-orang berlalu lalang masuk atau keluar Caffést.


Rosé mengusap-usap rambutnya yang digerai lurus. Sesaat dia memperhatikan orang-orang di sekelilingnya. Meskipun baru buka, Caffést sudah cukup ramai pengunjung. Sudah sepuluh menit Rosé menunggu. Sambil menunggu, gadis itu memilih menonton variety show kesayangannya dari channel Youtube di ponselnya. Meskipun menonton tanpa suara, itu lumayan menghiburnya yang mulai bosan.

"Rosé Eonni?"

Tiba-tiba suara seseorang memanggil namanya, membuat gadis itu membagi fokus perhatiannya. Dia mengangkat kepalanya dari ponsel yang di letakkan di atas meja, kemudian melihat seorang gadis berdiri di hadapannya dengan senyuman yang terlihat khas. Tanpa memperkenalkan diri saja, Rosé sudah tahu itu pasti Somi.

"Somi–ssi." Rosé langsung bangkit dari kursinya dan membungkukkan badan sejenak. Dia mengulurkan sebelah tangannya untuk bersalaman.

"Senang bertemu dengan mu, aku Roséanne Park." Ujarnya memperkenalkan diri.

"Aku Jeon Somi. Ini pertama kalinya aku bertemu dengan calon istri Oppa. Ternyata Eonni cantik sekali. Pantas saja Oppa langsung membawa Eonni ke kamarnya." Ujar Somi kemudian tertawa.

Perkataan itu langsung membuat wajah Rosé jadi memerah. Dia tahu adik dan kakak ini mungkin sama frontal nya. Tapi mengungkapkan hal itu di pertemuan pertama benar-benar membuat Rosé malu.

"Ha-hahahaha, kau ini bisa saja." Rosé tertawa aneh.

Rosé kemudian mempersilahkan Somi duduk. Calon adik ipar dan kakak ipar duduk berhadapan, sama-sama terdiam sejenak untuk beradaptasi dengan suasana canggung yang langsung melingkupi keduanya.

"Ternyata Oppa benar." Tiba-tiba Somi mengatakan sesuatu yang membuat Rosé menunggu ucapan selanjutnya.

"Apa?" Tanyanya.

"Oppa bilang, Eonni memiliki senyuman yang manis karena pipi chubby Eonni yang gembul."


Mendengar Somi memuji dirinya Rosé langsung salah tingkah. Wajah gadis itu semakin memerah dari sebelumnya. Tapi... siapa tadi yang mengatakan kalau dia sangat cantik? Oppa? Apakah Jeon Jungkook benar-benar berkata seperti itu? Tidak mungkin!

"Kalian berdua benar-benar adik kakak yang kompak." Komentar Rosé. Gadis itu langsung mengalihkan tema pembicaraan sebelum wajah merahnya semakin berasap karena Somi terus memujinya.

"Omong-omong apa yang kau ingin bicarakan?"

"Tentang pernikahan konsep Eonni dan Oppa nanti. Aku diminta ibuku untuk mengaturnya. Termasuk Wedding Organizer, gedung yang dipakai, juga tamu yang akan di undang. Aku didaulat menjadi ketua panitia dalam pernikahan kalian." Somi terlihat sangat antusias.

Mendengar perkataan gadis itu, Rosé menjadi tidak enak. Dia memang meminta Jungkook menikahinya dalam skrip yang dia buat, tapi, jika untuk sungguhan... Rosé tidak yakin mereka bisa sampai pada tahap itu.

Marriageable ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora