BB #18

18.9K 2.6K 411
                                    

Dapet dari gc katanya gambar ini mirip sama cerita BB wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet dari gc katanya gambar ini mirip sama cerita BB wkwk












Semuanya berawal ketika Baekhyun mulai memberontak bertepatan dengan kedekatannya dengan Chanyeol.

Siang itu ketika jam pelajaran masih berlangsung, Baekhyun memilih untuk membolos dan berjalan-jalan di sekitar taman kota.

Berbekal uang sakunya, ia menaiki busway untuk sampai ke sana. Tidak mungkin kan dia haris menelepon sang supir, sudah pasti Ayahnya akan marah besar padanya. Berakhir dengan dirinya yang akan dikurung selama satu sampai tiga hari.

Sesampainya di sana Baekhyun bak anak kecil yang baru tahu dunia luar. Ia berjalan dengan riang dan tersenyum, ia akan bergumam 'wah' setiap dirinya menemukan hal baru. Dengan tampilannya yang seperti anak nakal namun tingkahnya yang seperti anak kecil, tentu saja mengundang keheranan banyak orang. Namun sepertinya si cantik enggan untuk menanggapi.

Miaawww

Miaawww

Kepalanya menengadah berputar-putar mencari suara yang sumbernya dari atas kepalanya.

"Gotcha!" serunya senang kala sudah menemukan apa yang ia cari. Ternyata kucing itu terjebak di atas dahan pohon paling ujung. Merasa kasihan, ia pun mencoba untuk memanjat.
"Sabar ya, Mumu. Mama akan segera datang~"

Kebanyakan orang, bisa memanjat namun tak bisa untuk turun. Begitulah dengan Baekhyun, ketika ia sudah membawa kucing itu ke dalam pelukannya. Ia kesusahan untuk turun, harus bagaimana, kaki apa dulu yang turun.

Namun karena sudah cukup lama ia diatas dan tak ada satu orang pun yang lewat, akhirnya ia memilih untuk turun sendiri. Dengan kakinya yang pendek Baekhyun berusaha turun dengan pelan, namun kejadian yang pasti sudah ia perkirakan terjadi juga. Saat sudah setengah perjalan turun, kakinya terpeleset dan membuatnya jatuh kebawah.

"Akh!"

Bajunya kotor karena rumput yang bercampur tanah, begitu juga dengan rambutnya. Namun Baekhyun bahkan melupakan rasa sakit di tubuhnya kala kucing itu kembali bersuara.

"Aku tidak apa, Mumu. Yang penting kau selamat, hihi." kikiknya di akhir.

Baekhyun pun berencana untuk membawa kucing itu ke pet shop untuk dimandikan lalu setelahnya ia akan membawa hewan lucu itu kerumah. Namun lagi-lagi, kecerobohan Baekhyun tak sampai disitu. Tak melihat jika lampu untuk pejalan kaki berwarna merah, Baekhyun melintas begitu dan membuat salah satu pengemudi harus berhenti mendadak.

Pengemudi tersebut tak lain adalah Yoona. Wanita itu bahkan sampai keluar dari mobilnya dan memaki Baekhyun.



"Aku ingat bagaimana pengawal pribadi Baekhyun saat itu melaporkannya padaku. Im Yoona memaki anakku sebagai seorang gembel, nakal dan tak diurus. Dia juga mencap Baekhyun sebagai anak yang kurang kasih sayang."

BEAUTIFUL BODYGUARD [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang