BB #1

32K 3.7K 520
                                    

Baekhyun kira ia sudah tahu bagaimana pekerjaan seorang pengawal pribadi. Karena dirinya pun punya satu pengawal pribadi yang tidak ikut mengejarnya kemarin.

Park Bogum.

Itu adalah nama pengawal pribadinya. Pria yang jauh lebih tua darinya itu sudah menjadi pengawal pribadinya sejak ia berada di tahun pertama sekolah menengah atas. Dimana ayahnya yang sangat protektif selalu mengawasi pergerakannya.

Bogum hyung, Baekhyun biasa menyebutnya seperti itu karena keduanya memang sudah seperti kakak adik. Pengawal pribadinya itu selalu menyiapkan kebutuhannya entah untuk keperluannya di rumah maupun saat sekolah.

Namun, sepertinya julukan pengawal pribadi untuk Chanyeol adalah seorang babu pribadi. Dan Baekhyun sebisa mungkin harus memendam emosinya dan memberikan senyum terbaik dengan tubuhnya yang berusaha ia tegapkan, walaupun tubuhnya sudah lelah.

Dari mereka meninggalkan perkarangan rumah Chanyeol. Pria tampan itu nampaknya ingin membalaskan dendamnya pada Baekhyun atau ingin memberi pria cantik itu pelajaran karena sudah terlambat di hari pertama bekerja.

Chanyeol benar-benar menguji Baekhyun. Dari pintu mobil yang minta dibukakan, lalu tak ingin menggunakan supir dan berakhir Baekhyun yang mengemudi. Tak sampai disitu, Chanyeol ternyata sangat cerewet saat Baekhyun mengemudi.

Tak boleh terlalu mengebut, tidak boleh menyalip dan tidak boleh menghidupkan musik karena Chanyeol sangat terganggu. Dan Baekhyun di dalam sana hanya bisa mendengus pelan, bahkan dirinya pun hampir tak mendengar dengusannya.

Sampai di sebuah restoran mewah tempat Chanyeol menghadiri rapat penting. Baekhyun pun kembali emosi. Pria tampan itu dengan seenaknya menyuruh untuk tidka pergi kemanapun. Alhasil sampai rapat selesai, Baekhyun hanya bisa berdiri dengan kedua tangan di belakang tubuhnya. Sedangkan para pengawal pengusaha yang lain tidak ada yang seperti Baekhyun.

Bukan hanya babu, nyatanya Baekhyun pun menjadi sekretaris dadakan untuk Chanyeol. Pria tampan itu menyuruhnya untuk memeriksa berkas-berkas yang harus dia tanda tangani, mengatur jadwalnya dan masih banyak lagi.

"Tuan, biar aku saja yang membawa kopi ini untuk Doepyonim." seorang Office Boy menawarkan bantuan pada Baekhyun. Pria yang sepertinya masih lebih muda dari Baekhyun itu merasa iba, karena Baekhyun yang ia tahu pengawal atau asisten pribadi Chanyeol sudah lebih dari lima kali bertandang ke dapur.

Baekhyun tersenyum kepada OB yang bernama tag; Kim Jonghyun itu. "Biar aku saja atau pria itu akan marah. Tapi terima kasih atas perhatianmu, aku sangat menghargainya. Kau orang baik" dan pria yang sedang menunggu kopi ini adalah iblisnya. Umpat Baekhyun dalam hati.

Pria cantik itu segera pergi dari sana dengan nampan kecil di tangannya beserta kopi yang aman tanpa racun diatasnya. Omong-omong, sebelumnya Baekhyun berencana ingin memasukkan sianida ke dalam kopi ini.

Yah, walaupun bukan kopi Vietnam dan hanya kopi biasa.

Tapi rencana jahatnya urung dilakukan, kala ia masih berpikir bahwa masa depannya masih panjang. Yah, setidaknya dia harus menunggu sedikit lebih lama sampai ayahnya mau membatalkan perjodohan kolot itu.

Yang benar saja?! Ini bukan drama yang harus selalu berakhir di jodohkan! Baekhyun ingin bebas dan memilih pasangannya sendiri. Walaupun sudah di pastikan ia tak akan memilih wanita.

Tok tok tok

Baekhyun mengetuk tiga kali sebelum membuka pintu ruangan Chanyeol kala teriakan dari dalam menyuruhnya untuk masuk.

Pria cantik itu meihat bagaimana Chanyeol dengan kacamata bacanya yang berbentuk bulat tengah serius membalikkan lembaran demi lembaran berkas dengan tangannya yang berurat itu.

BEAUTIFUL BODYGUARD [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang