BB #12

21.1K 3.1K 908
                                    

Waah udah senin lagi hihi.
Jadi bagi yang belum tau, sampe nanya ko belum update ka. Jadi BB ini punya jadwal sendiri guys, update setiap senin-jumat.












Jesper dan Jackson meloncat turun dari mobil setelah Baekhyun membukakan pintu untuk mereka. Chanyeol pun segera keluar begitu juga dengan Baekhan.

"Mom?"

Kedua anak itu menatap Baekhyun dengan tatapan polos mereka. Dan Chanyeol yang melihatnya mengangkat alis, sepertinya kedua anaknya itu lebih mendahulukan Baekhyun dari pada dirinya.

"Jes dan Jack semangat sekolahnya ya! Dengar apa yang ibu guru katakan, jangan melawan. Mengerti?"

Jesper mengangguk dengan kuat sementara Jackson terlihat lebih lembut. Baekhyun tersenyum senang lalu mengusap lembut pucuk kepala mereka dengan sayang.

Lalu kedua anak itu menuju sang ayah untuk memberikan pelukan. Tentu saja Chanyeol dengan senang hati berlutut agar kedua anaknya bisa memeluk dirinya, memberikan kecupan sayang untuk mengawali aktivitas hari ini di masing-masing pipi mereka.

Chanyeol baru akan membuka mulutnya namun kedua anak itu lebih dulu menyela. "Kami mengerti, Dad." seru mereka bersamaan. Dan sang ayah dua anak itu hanya bisa tersenyum kecil sembari menggeleng.

"Baiklah, anak Daddy sangat pintar. Kalau begitu masuklah."

Kedua anak kembar itu mengangguk dan berbalik untuk masuk, namun seruan dari Baekhan mau tak mau menghentikan mereka.
"Kalian tak ingin berpamitan pada Momma juga?"

"Momma?" beo keduanya berkerut tak mengerti. Baekhan mengabaikan raut wajah keduanya dan tetap menyodorkan tangan pada keduanya.

Baekhyun yang melihat itu hanya bisa mengangkat alisnya, Chanyeol pun tak jauh beda melihat pria itu dengan tatapan datarnya.

Jesper yang dasarnya tak lebih peka dari Jackson, lebih dulu melangkah. Mengambil tangan Baekhan untuk ia salami, namun hanya sebatas di kening saja. Lalu Jackson yang lebih dulu meminta persetujuan Baekhyun melangkah tak minat, bocah itu bahkan hanya berjabat tangan tanpa mau mencium punggung tangan tersebut.

Lalu keduanya berlari masuk begitu saja setelah melambaikan tangan mereka pada Chanyeol dan Baekhyun. Meninggalkan Baekhan yang terperangah tak percaya, lalu setelahnya ia mendengus kesal.

Baekhyun hanya bisa mengulum senyumnya menahan tawa, lagi-lagi tak berbeda dengan Chanyeol yang mendengus geli dan langsung masuk ke dalam mobil dengan menyeret Baekhyun lebih dulu. Mengambil kesempatan dari Baekhan yang masih terpaku disana.

Chanyeol membunyikan klakson mobilnya dan membuat Baekhan terperanjat kaget. Tak jauh dengan Baekhyun pun yang ikut meloncat dari duduknya karena Chanyeol menekan klakson itu dengan kuat.

Baekhan bermaksud ingin masuk ke dalam. Namun perkataan Chanyeol membuatnya mendengus kesal dan langsung masuk ke mobil begitu saja.
"Kau dibelakang. Baekhyun sudah duduk di depan."

Perjalanan menuju kantor Chanyeol di selimuti keheningan. Dan pria tampan itu berinisiatif untuk menyalakan musik.

Lagu 'Rain' akhirnya menjadi pilihan Chanyeol untuk ia putar. Alunan lagu yang mendayu sangat pas dengan suasana di pagi hari ini yang ternyata sudah turun rintik hujan. Pria tampan itu hanya diam sembari menikmati suasana tenang seperti ini, lalu ekor matanya menangkap Baekhyun yang ikut bersenandung sembari menulis acak di kaca mobilnya setelah meniup kaca tersebut sehingga berembun.

Baekhan yang berada dibelakang melihat Chanyeol yang sesekali tersenyum kecil mencuri pandangan pada Baekhyun hanya bisa mendengus. Menghempaskan tubuhnya ke sandaran kursi lalu menatap jalanan yang sudah basah karena air hujan.

BEAUTIFUL BODYGUARD [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang