BB #3

25.1K 3.5K 738
                                    

Kayaknya banyak yang loncat chapter ya 😊 masa chapter 1 lebih sedikit dari chap kemarin 😊
















Baekhyun merenggangkan tubuhnya dengan mulutnya yang terbuka lebar. Menguap di pagi hari sembari merentangkan kedua tangannya keatas setelah itu mengucek matanya berusaha untuk menghilangkan kantuk yang masih ingin bersamanya.

"Hyung!"

Baekhyun yang masih dengan muka bantalnya mengerjap pelan, menatap sang teman satu kamarnya. Pengawal disini kebagian satu roomate unruk tiap kamar. Dan semalaman ia harus tidur larut karena roomate-nya ini tidak bisa diam.

"Pakai bajumu, Lucas!"

Lucas Wong adalah salah satu pengawal Chanyeol yang bertugas untuk menjaga rumah ini tetap aman. Pria yang lebih muda itu hanya terkekeh dan dengan santainya duduk bersila di atas ranjang tanpa menggunakan atasan.

"Kenapa?" Baekhyun menatap jengah Lucas yang menatapnya berbinar. Lama-lama Baekhyun menjadi takut dengan anak ini.

"Hyung, kenapa kau cantik?"

Hah? Pertanyaan apa itu?

"Aku tidak tahu." sahut Baekhyun tanpa minat. Lagi pula dari lahir wajahnya sudah begini, walaupun sering kesal kala mereka suka salah sangka di awal pertemuan. Banyak yang mengira ia tomboy, padahal dia lelaki tulen.

"Jangan dekat-dekat, hyung!" Baekhyun mengerjap cepat kala ia bermaksud ingin turun dari ranjang, namun karena posisi Lucas di tepi ranjang membuat Baekhyun mau tak mau melewati pria itu.

"Lalu aku harus lewat mana? Cepat minggir."

"Tidak!" sahutnya cepat. "Harusnya hyung bilang 'kenapa?' bukan seperti itu. Cepat ulangi!"

"Hah?" Baekhyun menjatuhkan rahangnya mengerjap tak percaya. Namun wajah Lucas yang tak mau di abaikan membuatnya harus pasrah. "Baiklah, memangnya kenapa?"

Ia harus membangunkan si kembar J karena jam terus berputar. Dan keduanya harus pergi ke sekolah.

"Karena wajah hyung menyilaukan mataku." ucapnya dengan berbinar. Baekhyun yang melihatnya bergidik ngeri lalu segera mendorong Lucas hingga yang lebih muda terjungkal dari ranjang. Setelah itu Baekhyun segera berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Dan ia bisa mendengar jika Lucas berteriak dari luar.

"Hyung! Kupikir aku menyukaimu, saranghaeyo~"

Dasar gila.













Usai melakukan ritual mandinya dan sudah rapih dengan setelannya. Sebuah kaos V-neck berwarna putih di padukan dengan jas hitam juga jeans berwarna senada. Rambut pinknya juga sudah ia tata sedemikian mungkin, membuat Baekhyun semakin cantik kala kedua matanya hampir tak terlihat karena poninya yang panjang.

"Hyung!"

"Astaga Lucas!" Baekhyun memegang dadanya yang berdetak kencang bukan karena ada sesuatu diantara mereka. Tapi karena Lucas yang tiba-tiba saja mengintip dari luar, membuat kepalanya menongil sebagian membuat Baekhyun yang sudah berada di belakang pintu terkejut.

Yang menjadi tersangka hanya cengengesan. "Hyung, kau lebih baik bangunkan Tuan Muda. Karena duo J sudah siap di meja makan, babysitter mereka sudah mengurusnya."

Baekhyun hanya bergumam lalu berniat ingin melangkah tapi Lucas masih menghalangi jalannya keluar. Pria cantik itu dengan kesal menoyor kepala yang lebih muda dengan keras dan hampir membuat Lucas terjungkal untuk kedua kalinya.

BEAUTIFUL BODYGUARD [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang