8.Kencan

684 21 2
                                    

Aku tak mudah mencintai,tak mudah bilang cinta tapi mengapa kini denganmu ku jatuh cinta?🎵

Sejak tadi David hanya berjalan mondar mandir di dalam kamarnya dengan menghitung kancing bajunya,dirinya masih bingung dengan pilihannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejak tadi David hanya berjalan mondar mandir di dalam kamarnya dengan menghitung kancing bajunya,dirinya masih bingung dengan pilihannya.

David oh David syalalala~~"tanpa adanya salam ataupun ketukan pintu kamar tiba tiba Zaenal masuk begitu saja ke dalam kamar david.bahkan ucapan cowok itu bernada cengkok ala Rita Sugiarto.Mungkin karna dulunya ibu Zaenal waktu ngandung Zaenal ibunya ngidam lagu Rita Sugiarto kali yaa😂

Spontan David langsung menenggokan kepalanya ke arah daun pintu,tanpa aba aba langsung melemparkan bantal yang ada dikasurnya .Dia kaget karena dengan tiba tiba Zaenal sudah ada dalam kamarnya, curiga David lama kelamaan dengan Zaenal,siapa tahu cowok itu siluman?

"Lo sakali aja nggak usah ngagetin gue bisa nggak hah"?!"ceramah David menatap tajam pada cowok yang kini memakai baju warna hitam polos."ketok pintu dulu kalau mau masuk kamar orang!salam jangan lupa!cetusnya.

Tanpa memperdulikan David yang tengah menceramahinya,kini seorang Zaenal berjalan santai melewati cowok itu, seperti tidak ada apa apa .dia duduk diatas kasur milik David .

"Udah deh Bambang,nggak usah ribet Lo kalau mau ngajak s Ara kencan bilang aja,pakek mikir segala mau diajak kemana.Dibawa ketempat makan pinggir jalan juga dia mah pasti mau toh tuh anak sederhana nggak banyak maunya"tanpa sadar Zaenal mengatakan apa yang sedang dipikirkan sejak tadi oleh david.

Antara kesal,takut, sekaligus heran menjadi satu yang sekarang tengah berputar dengan indahnya di otak david.darimana Zaenal mengetahui kegundahan hati serta pikirannya.

"Darimana loh tahu apa yang gue pikirin?tanya David dengan menyepitkan pandangannya pada Zaenal.Cowol itu berjalan mendekati Zaenal.

"Jangan jangan loh itu-_"David menunjuk wajah Zaenal dengan menggunakan ponsel yang berlogo apel tersebut.

Zaenal menepis tangan David "dih jangan suuzon lo sama gue ,gue kan cenayang.Lagi pula gue cuma nebak nebak aja "ia menghendikan bahunya acuh

"Nebak nebak Lo kira mainan TK ,pakek segala ditebak"David berpindah tempat menjadi duduk disampingnya Zaenal.

"Tapi gue rasa Lo jangan mainin tuh hati cewek apalagi model kayak Ara ,Lo bela-belain kayak gini cuma mau dapetin seperangkat rokok dari gue"Zaenal berbicara sambil melihat David

"Maksud loh"?David menyerngitkan alis pertanda bahwa dia tidak paham dengan apa yang dikatakan Zaenal

"Iya maksud gue,kita batalin aja challenge kita yang waktu itu ,tapi loh harus bayar gue cepe"Zaenal berbicara sambil terkekeh pelan.

"Itu sih mau loh nyet!!"ucap David yang memalingkan wajahnya dari Zaenal.

"Yaudah sih itu mah terserah Lo, daripada entar Lo udah jadian eh si Ara tahu kalau dia dijadiin challenge aja sama lo , sementarakan Lo udah punya rasa sama s Ara "Zaenal langsung merubah posisinya dari duduk menjadi tidur sambil memainkan ponselnya

"Iya juga sih,yaudah deh nanti gue kasih cepe,terus jadi kita batal ngadain challenge ini"ucap David

"Gitu dong dari tadi"ucap Zaenal terkekeh

Sadar karna sudah tidak ada nyautan akhirnya zaenal melihat David.

Melihat David yang kembali pokus pada layar ponselnya membuat kejahilan Zaenal berkali kali lipat.Dia mengintip,Zaenal kira David lagi chattingan dengan Ara tahu tahunya dari seseorang yang kontaknya diberi nama "mba nasi goreng pinggir jln"kedua mata zaenal melotot secara spontan saat membaca tulisan tersebut.

"Oh jadi mau kencan nya di pinggir jalan nihhh,gak etis banget sih loh vid,lo kan tajir "ucap Zaenal ledeknya

"Tadi kan loh yang nyuruh bego!!julid banget sih loh ya Allah "gemes David "lagian Lo ngapain datang kerumahnya gue sih? Astagfirullah!!jengah David .

"Yah kan orang tua gue pada sibuk mereka aja sekarang ada di luar kota,jadi gue kesini lah lagian disini gue betah,WiFi gratis tanpa putus putus apalagi yaa?🤔oh iya Lo asik gue usulin jawab Zaenal santai kini dia langsung rebahan.

"Tuhkan apalagi kasur Lo possesive banget sama gue ganjen juga masa gue disuruh nidurin dia"ucap Zaenal polos

David hanya mampu geleng geleng,ia mimijit pelipisnya karna mumet dengan tingkah laku sahabatnya ini"yaudah bodo amat ,gue cuma mau nanya sama lo mendingan gue ngajak kencan Ara kemana?

Terlihat Zaenal yang tengah tiduran dengan berbantalkan lengan tangngannya"kalau menurut gue sih ke caffe yang gak jauh dari rumah Lo"

Akhirnya David memutuskan untuk mengikuti ucapan Zaenal.Tempat itu bagus,suananya juga romantis

David langsung menelpon seseorang untuk menyiapkan tempat itu

"Iya pokoknya saya gak mau tahu tempatnya harus bagus ,suasananya romantis ,sesuai apa yang gue mau"

Jangan lupa vote & comment ♥️sekalian follow ig author finaa-agstni

Cinta Bertepuk Sebelah TanganWhere stories live. Discover now