kangen✨

5.9K 718 134
                                    

Udah seminggu berlalu tanpa Yeji di rumah ini. Rasa kangen itu semakin hari semakin tumbuh dalam diri mereka masing-masing. Khususnya anak itzy, soalnya baru kali ini mereka ngelakuin apapun tanpa Yeji. Biasanya dari bangun tidur sampe mau tidur lagi, muka Yeji selalu ada di hadapan mereka.

Meskipun mereka dapet kabar kalau Yeji udah sembuh total pasca oprasi usus buntu kemarin, tapi tetep aja mereka masih belum bisa ngerasa tenang kalau belum ngeliat muka Yeji langsung. Anak itzy sekarang lagi dilanda dilema besar, antara pengen cepet-cepet ketemu Yeji tapi ga mau program ini cepet selesai juga. Mereka udah senyaman ini soalnya.

Bener banget, waktu mereka cuman tersisa seminggu lagi buat nyelesain program ini. Jadi hari-hari terakhir ini harus mereka manfaatin sebaik mungkin sebelum akhirnya mereka berpisah dan sibuk dengan kegiatan mereka maisng-masing lagi sebagai rookie grup terpopuler 2019.

Rasa sedih dan nyesek di hati itu pasti ada. Karena 100 hari itu bukan waktu yang sebentar buat saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya jadi deket kaya gini. Mereka ga tau, apa mereka bisa sering ketemu lagi setelah ini. Atau malah ga akan pernah ketemu dan banyak ngobrol kaya gini lagi kecuali di satu acara musik yang sama. Mereka belum mikir sampe kesana.

"Udah ah murungnya.... Ayo deh kita seneng-seneng!!" seru Kai yang membuat semua orang yang ada di sana tersentak kaget.

Yeonjun mendumel, "ga bisa pake aba-aba dulu ga sih lo kalau mau ngomong? Ngagetin tau ga?"

Ya, setelah mereka nyelesain sarapan yang di buat sama Soobin yang di bantu anak itzy, mereka semua malah diem-dieman pas inget kalau waktu mereka tinggal seminggu lagi di rumah ini.

"Ya lagian, masih pagi udah pada ngelamun aja.... Justru harusnya kalian manfaatin waktu bersama kita yang tinggal menghitung hari ini, bukan malah kaya pada ga semangat gini!" lanjut Kai yang gemas sama kelakuan hyung+noona di depannya.

"Iya nih, kita jangan sampe nyesel nantinya udah nyia-nyiain waktu berharga kita." sambung Yuna yang langsung di anggukin sang pacar.

Lia ngebuang napasnya kasar, "huft, coba aja ada Yeji... Pasti bakal lebih menyenangkan hari-hari terakhir kita."

Ryujin noleh Lia sebal, "please deh, mbak. Jangan di ingetin lagi dong... Jadi ga semangat lagi kan gue kalau keingetan Yeji."

"Bukan cuman itu aja sih, gue kasian sama mbak Yeji soalnya dia ga ada sampe akhir bareng kita disini dan ngerayain perpisahan. Gue yakin, dia juga kepikiran sama hal ini." lanjut Chaeryeong dengan muka di tekuk.

Beomgyu ngangguk setuju sama apa yang di bilang sama Chaeryeong. Terus dia ngelirik Ryujin yang sekarang udah sah jadi milik dia 😏

"Kamu harus semangat dong, kan ada gue." ucapnya pelan, yang buat semuanya mengalihkan pandangan mereka kepada Beomgyu.

Soobin memutar bola matanya malas, "oh, manggil 'kamu' ya sekarang ke Ryujin, bukan 'lo' lagi?"

Soobin iri nih pemirsah (>y<)

"Sirik aja jomblo." bisik Beomgyu tepat di telinga Soobin.

Soobin langsung mendelik sinis. Dalem hati dia ngomong 'liat aja kalau gue udah jadian sama Lia. Bukan aku-kamu atau sayang-sayangan lagi, gue bakal panggil dia bunda!!!'

"Oke, jadi rencana kita hari ini apaan? Siapa yang punya ide? Soalnya ga ada perintah dateng juga ke kita hari ini, kita musti ngapain." tanya Taehyun yang dari tadi diem. Mencoba buat metik obrolan faedah dari mereka tapi ternyata yang muncul malah kalimat-kalimat bucin.

"Oh iya ya, udah dua hari surat ga deteng." seru Yeonjun yang baru sadar.

Soobin mengerutkan kening berpikir, "eh, beneran udah dua hari, kok tumben sih?"

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now