BeomRyu Vlog #2 📽

9.7K 1K 75
                                    

Semua orang berhamburan keluar dari pintu teater dengan berbagai macam ekspresi di muka mereka. Ada yang keliatan seneng soalnya puas sama filmnya, tapi ada juga yang keliatan ngantuk karena di dalem malah ketiduran bukannya nonton 😂.

Sama kayak Beomgyu dan Ryujin sekarang, mereka berdua keliatan puas dan seneng banget sama filmnya. Ryujin langsung ngambil kameranya dari dalem tas dan menyalakannya lagi.

"Eh bentar, gue ambil kamera dulu." ucap Ryujin sambil nahan lengan Beomgyu.

Beomgyu pun noleh terus nganggukin kepalanya. "Oh oke, hampir lupa kalo kita kudu langsung nyalain kamera."

Setelah Ryujin ngeluarin kameranya, dia ngarahin kameranya ke arah Beomgyu. Dia menghitung pake jarinya buat ngasih kode Beomgyu.

☝🏻

✌🏻

👍🏻

"Beomgyu-shii, gimana nih filmnya?" tanya Ryujin dari balik kamera.

Beomgyu tersenyum kearah kameranya, "bagus banget, kalian semua harus nonton pokoknya."

Ryujin mengangguk sambil senyum, terus ngarahin kameranya kearah mereka berdua, "oke, sekarang kita mau kemana nih Beomgyu-shii? Masih tersisa satu jam lagi nih buat kita."

"Eung," si Beomgyu pura-pura mikir. Sambil memangku dagunya sendiri. "Gimana kalo ke toko BT21? Buat beli oleh-oleh?"

Kedua mata Ryujin membulat sempurna, dia kesenengan soalnya. "Wahhhhhhh setuju banget, aku pengen beli boneka Mang!"

Beomgyu terkekeh, "ya udah ayo!"

Mereka pun melanjutkan langkah mereka menuju ke toko BT21. Setelah beberapa saat, akhirnya mereka sampe di toko BT21 yang ternyata gak jauh dari area bioskop. di dalam sana keduanya sibuk memilih-milih barang yang lucu dari produk BT21 yang kerja sama dengan sunbae mereka yaitu BTS.

"Kamu suka boneka Mang ya?" tanya Beomgyu sambil mengarahkan kameranya kepada Ryujin.

"Iya, aku mau beli Mang sama Koya. Karena aku suka warna biru. Tata buat Lia, Chimmy sama Chooky buat Yeji, Rj buat Yuna dan Shooky buat Chaeryoung." ucap Ryujin sambil menunjuk boneka-boneka di depannya.

"Wah, ngeborong kayaknya haha..."

Setelah puas ngeborong, akhirnya mereka keluar dari toko tersebut. Sambil banyak membawa barang belanjaan, Ryujin tetep usaha buat megang kameranya dengan baik.

"Sekarang kemana?" tanya Ryujin pada Beomgyu.

"Kalo udah belanja, pasti laper kan Ryujin-shii? Gimana kalau kita makan aja?" usul Beomgyu yang padahal mah mereka udah ada rencana mau makan malem. Jadi sok sok-an akting aja di depan kamera yekan? 😎

"Ide bagus, kebetulan aku juga laper banget nih hehe...," canda Ryujin.

"Ya udah kajja!" ajak Beomgyu sambil mengambil kameranya dari tangan Ryujin. "Biar aku saja sekarang yang bawa Ryujin-shii,"

Mereka pun jalan-jalan keliling mall sambil nyari tempat makan yang akan mereka datengin. Tak ayal ada beberapa orang yang sadar siapa mereka sebenarnya. Kadang telinga mereka juga denger ada yang nyebutin nama mereka sambil bisik-bisik. Bahkan ada juga yang sengaja ngambil gambar mereka dari jauh. Oke, meskipun gak ada satu pun dari mereka yang berani ngedeket sih. Karena mungkin terhalang sama staff dan bodyguard yang nyamar jadi orang biasa.

Ryujin dan Beomgyu soalnya yakin kalau mereka gak mungkin di biarin jalan berdua gitu saja. Meskipun mereka masih grup rookie, tapi mereka udah cukup banyak di kenal orang. Pasti pihak acaranya gak bakal biarin mereka keluar tanpa kawalan.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now