the truth ⁉

5.9K 718 118
                                    

"Mau kemana sih mbakk?"

Yuna yang di tarik tangannya sama Lia cuman bisa protes dan pasrah aja. Sementara Ryujin yang sama-sama ga tau apa-apa cuman ngikutin dari belakang. Dia sendiri juga bingung, soalnya tadi Lia tiba-tiba aja masuk ke kamar terus langsung narik tangan Yuna buat ikut sama dia tanpa bilang maksud dan tujuannya kemana.

"Udah lo ikutin aja bawel!" ucap Lia gemes sama Yuna yang dari tadi nyerocos mulu.

Ryujin mengernyitkan dahinya pas tau kalau mereka berdua ternyata di bawa ke kamarnya Yeji. Tapi kenapa Lia ga bilang aja dari awal kalau mau ke kamar Yeji, kenapa pake di tarik-tarik segala kaya gini? Ryujin kan jadi curiga🤔

Lia akhirnya membuka pintu kamar Yeji. Terus nyuruh Yuna sama Ryujin masuk duluan. Tapi begitu masuk, mereka berdua kaget soalnya di dalem anak-anak txt juga.

"Lah, ngapain lo semua pada kumpul disini?" heran Yuna. Terus dia ngelirik kearah Kai yang duduk di tengah-tengah kasur sambil cengengesan kearah dia. Yuna jadi tambah bingung pas yang lain beralih natap dia intens seolah-olah mereka lagi nyari sesuatu di muka dia.

"Duduk dulu sana." titah Lia yang masih berdiri di belakang Yuna. Terus dia langsung nutup pintu kamar Yeji rapat.

Yeonjun yang semula duduk di samping Kai langsung berdiri dan ngasih gestur kaya nyuruh Yuna buat gantiin tempatnya.

Yuna yang ga tau apa-apa nurut aja kan jadinya. Dia pun duduk di samping Kai terus nyenggol lengan pacarnya itu pelan. "Ada apaan sih ini?"

Kai cuman noleh terus nunjukin muka pasrah kearah Yuna.

"Langsung aja deh ya," ucap Yeji yang memecah keheningan yang mencekam buat Yuna sama Ryujin yang baru dateng itu.

"Apaan sih mbak?" sahut Yuna penasaran sekaligus curiga. Yap, dia udah mulai ngerasa kalau ada yang ga beres disini. Masalahnya cuman muka si Kai yang cengengesan sementara yang lainnya pada serius. Dasar pacar (°∀°)b

"Jadi bener, lo sama Kai pacaran?" tanya Yeonjun yang sekarang posisinya berdiri di pinggir kasur.

Yuna langsung melototin matanya. Beneran kaget sama pertanyaan Yeonjun.

"H—hah?" terus Yuna ngelirik Kai di sampingnya yang malah nambah masang muka pasrah.

"Bilang aja yang sebenernya Yun, Kai udah ngakuin tuh." kini giliran Soobin yang menyakinkan Yuna.

Lia yang semula berdiri di depan pintu berjalan ngedeketin kasur Yeji, sambil ngelipet tangannya di dada ala-ala wanita antagonis yang ada di sinetron-sinetron. "Jujur aja Yun, kalau emang iya bilang iya kalau ga bilang ga."

Tiba-tiba aja Yuna langsung nundukin kepalanya. Dia bingung mau jawab apa soalnya semuanya serba salah buat dia. Kalau jujur, dia takut semua member marah sama dia tapi kalau ga jujur percuma aja, toh Soobin bilang kalau Kai udah ngakuin itu.

"S—seben—ssben

Yuna gemeteran hebat kali ini. Dia beneran ga mau kalau hubungannya sama Kai bakal ngecewain semua orang yang ada di sini. Dia ga mau kalau unnie-unnie dan oppa-oppa nya yang ada disini sakit hati sama hubungan dia dan Kai. Dia sayang banget sama mereka dan ga mau bikin semuanya jadi berantakan.

"S—sebenernya g—gue

"Bilang aja Yun, ga usah ragu dan takut."

Tiba-tiba aja Chaeryeong genggam tangan Yuna buat nenangin Yuna yang sekarang lagi gemeteran. Yuna yang semula nunduk pun perlahan angkat kepalanya.

Mata dia jadi berkaca-kaca pas liat Chaeryeong lagi senyum hangat kearah dia. Chaeryeong berusaha buat nguatin dan nenangin Yuna. Tatapannya seolah berkata 'semuanya bakal baik-baik aja Yun'

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now