pertemuan('・_・')

12.1K 1.3K 214
                                    

Dorm TXT

Member txt semuanya sedang bersiap-siap mengepak pakaian dan keperluan mereka untuk 100 hari ke depan. Yap, hari ini mereka akan pergi ke rumah atau drom sementara mereka yang akan di tinggali bersama girl grup yang bahkan sampai sekarang belum mereka ketahui itu. Alasannya adalah karena masih di sembunyikan identitasnya.

Dan hari ini mereka akan di pertemukan untuk pertama kalinya bersama girl grup tersebut.

"Kok gue dugun-dugun ya?" Muka Hueningkai udah pucet banget dari tadi.

Soobin yang ada di samping Kai langsung menepuk-nepuk punggung maknaenya itu. Meskipun sering di nistain sama si Kai, Soobin tetep aja sayang sama tuh bocah. "Santai aja Kai, rilex.... Anggep aja kita mau pergi liburan."

"Anju lah ini perut sialan... Napa gue dari tadi pengen berak mulu ya? Sialan! Sakit banget lagi...." si Yeonjun sampe sekarang udah gak keitung lagi berapa kali dia bulak-balik toilet. Katanya mules sih. Tapi yang lain mah yakin kalo si Yeonjun itu lagi gugup parah makanya dia sampe bolak-balik toilet.

Beomgyu gelengin kepalanya ngeliat Yeonjun yang untuk kesekian kalinya ke toilet. Ada ngakaknya tapi ada kasiannya juga. "Gue mah yakin banget dia lagi tegang."

Si Taehyun yang dari tadi fokus masuk-masukin pakaian ke dalem koper cuman senyum tipis. Dia udah biasa sih ngeliat temen-temennya pada gugup kaya gini, tapi baru kali ini dia liat si yeonjun sampe bolak-balik toilet.

"Yang masih ada di pikiran gue sampe sekarang adalah, siapa ya girl grup yang bakal satu rumah sama kita. Males banget gak sih kalo mereka manja, cerewet terus banyak tingkah." ucap Taehyun.

Beomgyu ngangguk setuju. "Semoga aja bukan yang kaya gitu ya..."

/

Akhirnya sore pun tiba, itu artinya mereka semua udah harus siap-siap ke tempat tujuan. Yaitu dorm baru mereka yang letaknya jauh dari kota. Tapi manager bilang meskipun drom mereka bukan berada di kota besar, tapi wilayah itu cukup ramai meskipun tidak seramai di Seoul.

"Kalian yakin gak ada yang ketinggalan?" tanya manager 1 sambil fokus nyetir.

"Kayaknya sih gak." jawab Soobin agak ragu.

Manager 2 noleh, "kok kayaknya sih? Harus yakin dong.... Kalian tau kan kalo kalian gak bakal bisa ngehubungin kita lagi nanti?"

"Iya iya, kita yakin gak ada yang ketinggalan!" ucap Yeonjun yang sedikit sewot. Kenapa sewot? Masalahnya list acaranya mendadak berubah. Harusnya sekarang ini mereka cuman di briefing aja sambil ketemuan sama girl grup yang bakal jadi teman serumah mereka, tapi jadinya malah saat ini juga mereka harus langsung bermalam di tempat itu.

"Ya udah, kalian baik-baik di dorm baru ya... Jangan bertingkah macem-macem apalagi tinggal bareng sama cewek." ucap manager 3 yang duduk di paling belakang memberi nasehat.

"Iya, kalian tenang aja." jawab Hueningkai.

"Selama kami tinggal disana, kalian istirahat dengan baik ya...." ucap Taehyun yang langsung di angguki oleh ketiga manager mereka tersebut.

"Okeh,"

/

/

Sementara Txt masih dalam perjalanan, Itzy sudah lebih dulu sampai di drom baru yang nanti akan mereka tinggali ini. Gak! kayanya kalau di bilang drom terlalu mewah. Mungkin bisa di bilang istana baru mereka. Karena di daerah ini, yang mereka lihat, rumah ini adalah satu-satunya yang termewah. Bernuansa modern dan terdapat kolam renang di dalamnya membuat semua member Itzy ternganga melihatnya.

Kelimanya sekarang sedang duduk di ruang tamu bersama beberapa staff dan produser beserta manager mereka yang masih setia menemani. Sementara para kru terlihat berlalu lalang kesana-kemari. Ada yang menuju dapur untuk memasukan berbagai macam persediaan makan ke dalam lemari dan kulkas, ada pula yang memeriksa kembali tata letak dan kefungsian kamera di setiap ruangan. Semuanya tampak sibuk dengan tugas mereka masing-masing.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now