BeomRyu Vlog #1 📽

10.2K 1K 75
                                    

Ryujin dari tadi ngedumel sendiri gara-gara dia gak tau harus pake baju apa buat pergi nonton bareng Beomgyu nanti. Karena dia orangnya simple, dia cuman bawa kaos sama celana casual aja buat persediaan 100 hari ke depan. Soalnya dia pikir acaranya gak bakal ada keluar-keluar kaya gini.

Semua baju yang baru aja kemarin dia tata rapih di dalem lemari sekarang udah berhamburan lagi kemana-mana. Kamar dia sama Yuna jadi kaya kapal pecah sekarang.

"YA ALLAH YA ROBI, LO APAIN KAMAR KITA MBAKK?!" si Yuna yang gak di sadarin sama Ryujin kapan munculnya itu langsung aja teriak pas dia ngeliat kondisi kamarnya yang sangat mengenaskan.

Chaeryoung yang datang belakangan pun sama. Dia kaget ngeliat kamar yang di tempatin Yuna sama Ryujin berantakan gak kebentuk lagi. "Waladalah.... Lo mau perang apa gimana sih ini, Ryu?"

Ryujin noleh ke mereka berdua sambil manyunin mulutnya. Punya temen malah ngomel bukannya bantuin cari solusi, ucap Ryujin dalem hati (T_T)

"Gue gak bawa baju yang agak bagusan dikit ini, gimana dong?!!" Ryujin ngejatuhin badannya ke tepi kasur.

"Maksud lo apaan sih?" si Yuna masih gak peka sama masalah Ryujin.

Ryujin meremin kedua matanya buat nahan emosi ngadepin Yuna yang Lola. "Ini gue lagi kebingungan Yuna sayang, mau pake baju yang mana buat entar pergi nonton sama Beomgyu."

Yuna sama Chaeryoung langsung ber-oh ria sambil tatap-tatapan. Mereka emang rada gak ngerti sih, apalagi ini masih siang sementara Ryujin udah siap-siap aja yekan.

Tapi tiba-tiba ide muncul gitu aja di pikiran Ryujin, "eh pinjemin gue baju lo dong, Yun!"

"Hah? Pinjem? Lo kan tau mbak baju gue kecil di badan lo!" ucap Yuna.

Ryujin langsung garuk kepalanya bingung. Memang bener apa kata Yuna, pasti baju Yuna gak bakal muat kalau di pake sama dia. Muat sih? Tapi bakal pas banget di badan dan di jamin gak bakal nyaman juga di pakenya. Apalagi pas bagian tertentu, punya dia kan lebih gede dari pada punya Yuna ͡° ͜ʖ ͡°

"Ya udah, punya lo aja deh, Chae! Pinjemin gue baju lo!"

Chaeryoung mengerjapkan matanya kaget, "punya gue? Lo tau kan baju gue dress semua?"

Memang agak ragu sih Ryujin pinjem baju ke Chaeryoung. Masalahnya baju anak itu kebanyakan dress sama warnanya cerah benderang semua borr, bikin sakit mata yang liat pokonya ಥ⌣ಥ

Bukannya gak suka pake dress sih, soalnya kalo perform juga kadang-kadang dia pake dress, tapi model sama warnanya itu loh yang dia gak suka. Bertolak belakang banget emang Ryujin sama Chaeryoung ini.

"Iya sih, tapi gimana lagi dong? Masa mau kaosan doang sih? Mana kita harus ngevlog juga kan?" ucap Ryujin.

"Pinjem Yeji aja kali Ryu!" ucap Chaeryoung.

"Duh, gimana ya?" si Ryujin galau.

"Gimana apanya?" tanya Chaeryoung bingung.

"Lo kaya yang gak tau Yeji gimana aja sih? Yang ada bukannya minjemin, gue malah di omelin nantinya." jawab Ryujin.

"Lah kok di omelin?" heran Yuna.

"Masalahnya sebelum pergi kesini, dia udah bilangin gue suruh bawa baju yang agak beneran dikit, jangan bawa baju gembelan semua tapi gue nya gak dengerin dia hehehehe....,"

Chaeryoung muter bola matanya males, "makanya dengerin apa kata nyonya leader, batu sih lo!"

Tiba-tiba....

Ceklek

Pintu kamar ke buka dan mereka bertiga kompakan noleh kearah pintu. Ternyata yang buka pintu itu adalah Yeji, dia cuman nongolin kepalanya doang sambil senyum nista kearah Ryujin.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now