my hearts is "OMG"

8.9K 1K 67
                                    

Siapkan diri anda !!

Hati-hati baper dan salting !!

Part ini mengandung gula dan micin yang berlebihan.

-

-

-

Tap

Tap

Tap

Tap

Soobin sekarang lagi naik tangga menuju ke rooftop rumah ini sambil ngemil roti sama bawa susu almond. Fyi, baru anak txt aja yang tau kalau di rumah ini ada rooftop yang bisa di jadiin tempat santai dan ngadem. Soalnya di atas sana ada taman kecil plus air mancur yang bikin seger.

Anak itzy soalnya gak pernah naik ke lantai 2, karena katanya di atas gak ada yang menarik. Disana cuman ada kamar-kamar member txt plus satu ruang serbaguna kosong melongpong di bagian tengah. Tapi gak ada yang tau kalau di pojokan ruangan yang di apit sama kamar Yeonjun ada tangga buat naik ke rooftop.

Soobin buka pintu kaca rooftop, tapi anehnya pintu itu gak di kunci kaya biasanya.

"Pashthi kherjhaan si Ghyu ini lhupa nghunci phintu." gumam Soobin gak jelas karena mulutnya penuh makanan.

Selain dia yang sering kemari, Beomgyu dan Taehyun juga jadi langganan penghuni rooftop. Alasannya adalah disini gak di pasang kamera. Mungkin si staff lupa atau emang disengaja. Padahal kalau di pikir-pikir, pemandangannya bagus buat kumpul-kumpul disini.

"Lah?"

Soobin melongo pas liat ada kain sprey yang kayaknya lagi di jemur disini. Kain sprey warna putih berenda itu ngebentang palang besi dan gerak kesana-kemari kena kibasan angin.

Soobin garuk keningnya bingung. Soalnya gak mungkin juga anak txt yang nyuci sprey itu. Palingan mah mereka nyuci sprey kalau udah butek banget.

Siapa yang jemur? -Soobin

Soobin pun akhirnya mengendikan bahunya. Ia coba buat gak mikirin itu, nanti juga yang punya dateng ngambil kalau udah kering.

Tapi pas dia jalan ke deket pagar pembatas rooftop, tiba-tiba dia liat dari balik sprey yang lagi di jemur itu, ada Lia lagi duduk di lantai sambil nenggelamin mukanya di antara kedua lututnya yang di tekuk.

"Lah, Lia?"

Soobin lalu ngehampirin Lia. Berjongkok buat nyamain posisinya sama Lia yang duduk di lantai.

"Woy Li!" panggil Soobin.

Tapi sayangnya Lia gak nyaut-nyaut. Dia masih nenggelemin mukanya disana.

"Lah tidur nih pasti," gumam Soobin.

Soobin pun memutuskan buat bangunin Lia. Dia goyangin pundak Lia pelan-pelan.

"Lia....,"

Tapi mungkin karena terlalu semangat, si Soobin goyangin pundak Lia nya kekencengan, jadi badan Lia langsung oleng dan hampir mau jatoh ke samping.

"Eh eh eh Li!!"








Soobin buru-buru narik tangan Lia supaya jatohnya kearah dia bukan ke sisi lain. Sampe akhirnya badan Lia bersandar di badan Soobin yang udah siaga.



Duk



Bahkan Soobin bisa ngerasain kepala Lia jatoh tepat di dada bidangnya.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now