txtzy in jeju island 🏝

7.9K 792 119
                                    

Waktu menunjukan pukul setengah sepuluh malam. Setelah melewati perjalanan yang cukup lumayan, akhirnya mereka (txt dan itzy) sampai di villa juga termasuk pd-nim dan beberapa rekannya yang nemenin kesana. Meskipun sisanya langsung pergi ke villa khusus buat para kru.

Soalnya kamera masih harus on nge-shoot ke sepuluh makhluk cans and gans macem txt dan itzy buat memperlihatkan wajah lelah dan tubuh lunglai mereka wkwkw....

Duk

Soobin dan Yeji and the genk ngejatuhin badan mereka ke sofa. Begitu juga pd-nim yang ikut duduk di sofa, gak lupa sama beberapa berkas yang masih ada di genggamannya. Yup, sebelum istirahat pd-nim harus menjelaskan beberapa hal kepada mereka semua. Itulah tugas beratnya, disaat kru yang lain langsung bisa istirahat, dia harus nyelesain tugasnya dulu.

Sedih akutu😭 -pd-nim

"Oke, anak-anak, gimana perjalanan kalian nih?" tanya pd-nim guna mendapatkan perhatian dari anak-anak sebut saja txtzy.

Soobin yang semula sandaran langsung duduk tegap, "meskipun lelah, tapi menyenangkan pd-nim hehe...,"

"Iya, kita semua seneng akhirnya kita sampai juga." lanjut Yeji.

Pd-nim senyum, "saya bakal jelasin dulu sesuatu nih kalian fokus ya bentar, meskipun cape. Bentar aja....,"

Ngedenger ucapan itu, akhirnya semua benerin cara duduk mereka dan memusatkan perhatian mereka ke pd-nim.

"Oke, pd-nim." seru semuanya serentak.

"Nah, di mulai dari sini ya... Ini adalah ruang utama villa kalian. Seperti biasa, semua ruangan udah di pasangin kamera kecuali kamar kalian dan kamar mandi. Di samping ruangan ini ada kolam renang, di sana juga di pasangin kamera yang mengarah ke kolam renang. Disini ada 4 kamar, kalian bisa bagi bedmate sesuka kalian." jelas pd-nim yang langsung di angguki sama semuanya.

Anak txt dan itzy mulai mengedarkan pandangan mereka ke seluruh sudut villa. Bagus dan elegan. Decakan kagum terdengar dari mulut mereka. Mungkin karena mereka pada cape, jadi pas baru dateng tadi mereka gak sadar dan langsung duduk aja di sofa.

 Mungkin karena mereka pada cape, jadi pas baru dateng tadi mereka gak sadar dan langsung duduk aja di sofa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ruang tamu/utama, tampak dalam)

(Ruang tamu/utama, tampak dalam)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now