berita mengejutkan!!

20K 1.5K 213
                                    

Gedung Bighit

Semua anggota Txt sekarang ini lagi ada di ruang latihan. Mereka anteng menonton ulang semua video penampilan mereka dari berbagai acara musik show kemarin sambil mengevaluasinya.

4 minggu bukan waktu yang sebentar buat promosiin lagu debut mereka di acara musik. Jadi pasti banyak hal-hal yang terjadi selama itu. Seperti kemarin, di salah satu acara musik, lagu tiba-tiba berhenti di tengah-tengah yang ngebuat fokus mereka ngeblank untuk beberapa detik. Tapi untung saja, selama masa pelatihan mereka di tuntut untuk profesional di atas panggung. Jadi mereka bisa ngatasinnya.

"Haha anjing! Liat muka si Soobin kaya orang linglung gitu!!" Yeonjun teriak pas ngeliat mimik wajah syok Soobin di dalam video yang lagi mereka liat.

Beomgyu langsung nutup kupingnya yang keberisikan.

"Anj- Gak usah ngegas juga kali! Budeg nih kuping gue!"

"Wkwkwkw sorry gyu abis gue pen ketawa liat muke dia."

Sementara Soobin cuma mendelik sinis kearah Yeonjun. "Ya gimana gue gak syok, musik berhenti pas di part gue nah lo enak pas lagi posisi di belakang! Gue juga yakin kalo lo kesorot kamera muke lo juga pasti syok!"

"Wkwkwkw tapi kyopta kok." Si Kai nyamber aja yekan, tapi matanya tetep fokus ke layar laptop.

Soobin noleh jijik, "bagi lo gue mah kyopta kyopta aja mau kek gimana-gimana juga. Gak tau aja waktu itu jantung gue rasanya mau copot!"

"Haha- tapi untung aja semuanya kembali normal lagi dan kita bisa nyelesainnya sampe tuntas." Si Taehyun emang paling bijak dari yang lain.

Semua ngangguk pas denger ucapan Taehyun. Meskipun sebenernya dalem hati si Taehyun pengen ketawa juga ngeliat ekspresi Soobin. Soalnya bener-bener ketangkep kamera banget jadinya ada lucunya juga ada kasian juga.

"Bener, anggep aja kesalahan kemaren jadi latihan buat kita kalo sewaktu-waktu kejadian lagi kita udah gak kaget lagi, bener gak?"

Semua ngangguk setuju sama ucapan dari Yaeonjun.

Pas lagi asik mengevaluasi, tiba-tiba pintu ruang latihan kebuka dan muncul anak-anak BTS--- gak! Muncul manager mereka sambil bawa beberapa berkas di tangannya. Manager mereka yang jumlahnya 3 orang langsung duduk ngelingkar di depan Txt. Anak-nak Txt pun pada ngebenerin posisi mereka, soalnya sebelumnya ada yang tiduran ada yang nongkrong ada juga yang meringkuk kek anak gadis lagi patah hati.

"Lagi pada ngapain sih kalian? Kayanya serius amat." Tanya manager 1 sebut saja si Aceng

"Ini, kita lagi mengevaluasi penampilan kita pas promosi Crown kemaren." Jawab Yeonjun sambil nunjuk ke laptop.

"Bisa matiin dulu gak videonya, kita mau ada yang di bicarain." Ucap manager 2 sebut saja Bolang.

Ngedenger ucapan itu, Taehyun langsung matiin laptopnya sementara yang lainnya saling tatap-tatapan.

"Ada apaan nih? Kok kalian mendadak serius gini?" Si Soobin sebagai leader udah dugun-dugun yekan. Biasanya manager mereka absurdnya sama kek mereka. Tapi sekarang muka-mukanya mendadak serius.

"Lah emang kita mah dari dulu juga serius, bijaksana, dan bersahaja kali, emang kalian receh?" Baru aja si Soobin mau muji, ucapan manager 3 atau panggil saja si Cemot udah ngerubah pikirannya lagi.

"Iyain." Si Soobin kesel.

"Trus ada apa neh? Buruan elah, bikin penasaran aja sih hyung-hyung ini." Si Beomgyu emang agak gak sopan ye sama manager. Dia udah penasaran banget soalnya.

"Sabar elah😥" ucap manager 3 yang emang paling receh dari yang lain.

Dari pada ngabisin waktu, akhirnya manager 1 ngebuka berkas yang dari tadi di pegang buat ngebacain isinya. Ternyata berkas itu adalah catatan dari Embul-nim alias bos mereka buat Txt.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Where stories live. Discover now