Bukti Buncin Sejati

1.7K 93 31
                                    

Esta asik mengutak-atik ponselnya. Seperti biasa, dia sedang meladeni para penggemarnya di Wattpad. Di luar sepengetahuan ketiga temannya di Queen Wannabe, Esta juga sudah membangun fanbase yang terdiri dari grup roleplay di aplikasi LINE. Di Instagram juga, tapi lebih ke menunjukkan kecintaannya pada Jungkook dengan memamerkan pernak-pernik BTS yang dia punya.

Komentar yang masuk ke dalam ceritanya di Wattpad tidak pernah berhenti. Sekarang dia memiliki tiga cerita populer yang membuat follower-nya meroket ke angka dua ratus ribu, pencapaian yang tidak pernah dia duga sebelumnya. Sekarang sambil menunggu Rara melamar naskahnya dan membawanya terbang bertemu oppa tercinta, Esta berusaha untuk mengumpulkan duit kecil-kecilan. Gampang saja, karena sering membeli barang dari Korea, gadis itu memiliki koneksi untuk mendapatkan benda-benda bertema BTS dari negeri tersebut. Dia menggunakan koneksi itu untuk membuka jasa titip bagi sesama penggemar. Biaya yang dibayarkan lumayan untuk menambah tabungan ketemu oppa. Namun, yang bikin Esta heran, tabungannya tidak pernah terisi.

Gadis itu mengangkat kepalanya dan memandangi kamarnya. Dia melihat poster eksklusif terbaru yang memenuhi tembok kamarnya di dekat tempat tidur. Lalu masih ada satu set album BTS limited edition lengkap dengan foto dan tanda tangan. Super limited! Belum lagi koleksi lightstick dari konser mereka yang terbaru. Bukan itu saja, tumbler BT21 dia koleksi lengkap! Esta terkikik, semua uang hasil dari jastipnya dia belanjakan untuk memenuhi rasa cinta dan dukungannya pada Jungkook.

Tidak apa-apa, dia bisa dengan mudah mencari uang untuk ke Korea.

"ESTAAAA! AYO BERSIHIN TAMAN!" Suara mamanya menggelegar dari bawah, mengganggu keasyikan Esta dalam berselancar di dunia maya.

"Iiiih! Ga bisa liat orang senang, apa?" gerutu Esta. Kalau bukan Freddie pasti mamanya yang mengusik. "NANTI, MA!" teriak Esta dari kamar, karena sudah telanjur mager.

Untuk sementara keadaan aman. Palingan nanti mamanya bakal panggil lagi dalam sepuluh menit. Waktu yang singkat itu Esta pakai untuk mengakhiri chat-nya dengan penggemarnya di Wattpad. Mereka adalah pengikutnya yang setia dan selalu merusuh di setiap ceritanya sampai ribuan komentar. Bukan hanya itu, mereka juga adalah pembeli setia Esta. Beberapa dari mereka bahkan mengikutinya sampai ke sosial media lainnya.

Esta tersenyum bangga pada dirinya. Memangnya ada anak muda yang sesukses dia?

Saat dia hendak berdiri dari tempat tidur, tiba-tiba push notifikasi dari website penjualan barang-barang BTS masuk. Esta langsung menghentikan semua yang dia lakukan dan melihat notifikasi tersebut. Napasnya langsung tertahan. Astaga, itu merchandise Jungkook yang dijual terbatas. Sebuah set yang berisi benda-benda eksklusif dengan tema Jungkook. Mulai dari satu set peralatan mandi dengan parfum yang diinspirasi oleh sosok idol tersebut hingga ke limited item seperti foto eksklusif dan perlengkapan makan dengan desain elegan.

Esta memandangnya dengan tatapan iri. Dia harus memiliki benda itu. Hanya saja harganya gila-gilaan. Ada sebuah kebanggaan baginya kalau memiliki benda itu. Selain bisa pamer, dia bisa memperkuat statusnya sebagai penggemar Jungkook nomor satu. Nanti kalau dia bertemu dengan idolanya dia bisa memamerkan bahwa dia layak bersanding dengan Jungkook Oppa.

"ESTAAAA!" Teriakan dari mamanya kembali terdengar keras, membuat Esta terlonjak dan mengisi daya ponselnya lalu bergerak turun untuk menunaikan tugas negara, sambil mengomel.

"ESTAAAA!" Teriakan dari mamanya kembali terdengar keras, membuat Esta terlonjak dan mengisi daya ponselnya lalu bergerak turun untuk menunaikan tugas negara, sambil mengomel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
END Psycopath Sexy Boyfriend and His BDSM FetishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang