Bab 101 : Undangan Seseorang

1.2K 184 1
                                    


  

  
Gu Zuo diam-diam merasa bahwa IQ-nya tidak cukup tinggi untuk berguna.

  
Kakak laki-lakinya dapat mengerjakan banyak strategi untuk apa pun yang ia temui. Dia tidak bisa mengikuti. Sekarang dia mengingat adegan saat itu, dan akhirnya dia perlahan-lahan mencerna apa yang terjadi.

   
Tentu saja, jika mereka menyelamatkan mereka sejak awal, mereka bisa dengan mudah membantu mereka dan menyelamatkan keempat orang. Namun, jika seperti itu, mereka tidak akan melihat perilaku tercela dari saudara sekte senior Hu dan wanita lainnya. Dan jika itu tidak pernah terlihat, maka saat berteman dengan orang seperti itu akan mengubur bahaya tersembunyi untuk masa depan seseorang? Orang seperti itu benar-benar tidak bisa diandalkan!

    
Sebaliknya, dengan menunggu sampai mereka putus asa, orang dapat dengan jelas melihat siapa yang memiliki kualitas moral di antara para teman ... Hasilnya? Ada orang-orang yang setia dan mereka yang berbahaya.

    
Secara alami, kakak lelaki ini berangkat untuk menyelamatkan dua orang yang setia itu.

   
Mencari ini investasi emosional, investasi saling menguntungkan, dan sebagainya akan sia-sia.

   
Haruskah dikatakan bahwa ... kakak laki-lakinya yang terhormat pantas disebut ‘pencatut’ yang dapat memperluas bisnis klannya?

   
Tentu saja, kata-kata ini bukan yang Gu Zuo akan katakan dengan lantang. Dia hanya memuji kakak laki-lakinya di dalam hatinya.

   
Di sampingnya, Xun Suying berkata lagi, "Aku tidak akan tahu, tetapi rencana apa yang kalian miliki sekarang? Apakah kalian akan kembali ke sekte? "

   
Liu Wuyan juga melihat ke arah keduanya.

   
Gu Zuo menoleh dan menatap Gongyi Tianheng.

  
Tiga pasang mata semuanya melihat pemuda yang luar biasa ini, yang diterangi cahaya bulan.

  
Tianheng dengan tenang berkata, “Aku datang mencari peluang terobosan. Aku masih memiliki energi yang tersisa, jadi aku tidak akan kembali untuk saat ini. Tetapi saudari sekte senior Xun dan saudara sekte senior Liu telah menerima kejutan, jadi akan lebih baik untuk turun gunung sedikit lebih awal. "

   
Liu Wuyan mengangkat matanya untuk melihat ke langit.

   
Memang, setelah membagikan mangsanya, langit sudah gelap. Jika mereka tidak pergi, mereka perlu tidur di luar di gunung.

   
Dan sekarang jelas bukan waktu untuk tidur di luar.

   
Gu Zuo diam-diam menatap Tianheng. Begitu dia samar-samar menganggukkan kepalanya, dia mengeluarkan dua botol batu giok dari lengan bajunya. Dia menyerahkannya kepada Xun Suying dan berkata, “Saudari sekte senior Xun, ini adalah pil yang sering digunakan tuan muda, mereka adalah Pil Penghubung Qi dan Pil Kehidupan. Kamu dan saudara senior sekte Liu menghabiskan banyak energi dan menerima cedera ... "

     
Jika mereka tidak menunjukkan niat baik pada saat ini, lalu kapan lagi?

  
Xun Suying dengan jelas mengalihkan pandangannya, tapi dia masih membawa mereka sambil tersenyum. Dia dengan tanpa bertanya, "Ini adalah yang disaring saudara sekte junior Gu? Saudara sekte junior Gongyi sangat beruntung. ”

    
Gu Zuo segera menggelengkan kepalanya, "Di mana aku bisa memiliki keterampilan seperti itu ... Mereka disempurnakan oleh pemasok bawahan tuan muda. Aku hanya membantu tuan muda membawa mereka. "

   
Xun Suying juga tidak merasa bahwa mereka adalah orang yang disempurnakan oleh Gu Zuo. Mendengar ini, dia menghadapnya dan dengan penuh semangat tersenyum, “Saudara Sekte Junior Gu masih muda. Tunggu sebentar, dan suatu hari, kami pasti bisa memperbaiki pil ini. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang