Bab 46 : Guntur dari Langit Cerah

1.9K 310 14
                                    


  

Saat Gongyi Tianheng datang ke pintu, dia melihat wajah bersemangat ahli farmasinya. Saat Gu Zuo melompat, Tianheng sedikit terkejut.

  
Meskipun ekspresi ahli farmasi kecilnya sangat berlimpah, namun saat-saat mereka sangat bersemangat masih sangat jarang.

  
Apa yang terjadi?

   
Gu Zuo bergegas keluar dan menemukan bahwa dia sangat emosional. Begitu dia berhenti, dia merendahkan suaranya dan berkata, "Tuan muda Tianheng, aku tahu bagaimana cara berlatih Jarum Penusuk Jiwa!"

   
Mata Tianheng berkedip, "Oh?"

   
Dia mulai berjalan dengan Gu Zuo saat dia berbicara, memasuki kamar dua orang mereka.

  
Naga Satu dan Naga Dua berjaga-jaga di luar.

   
Setelah pintu kamar tertutup, tidak ada yang bisa mendengar apa yang terjadi di dalam.

  
Gongyi Tianheng duduk dan bertanya, "Bisakah Ah Zuo memberitahuku detailnya?"

   
Tak perlu dikatakan bahwa Gu Zuo berencana melakukan ini. Tanpa ragu-ragu, ia segera berbicara tentang jalannya peristiwa yang menyangkut praktiknya sendiri dan situasi kekuatan psikisnya saat ini. Dia menjelaskan semuanya dengan sangat detail tanpa melewatkan apapun.

    
Setelah Tianheng mendengarkan, minatnya terusik dan dia merenung dalam-dalam.

  
Demi tubuh sampahnya, ia sangat meneliti budidaya seniman bela diri benua. Sebelumnya ketika dia tidak bisa berkultivasi, dia membuat modifikasi pada metode budidaya. Begitu dia bertemu Gu Zuo, dia menemukan bahwa ahli farmasi seperti itu tampaknya tidak sesederhana yang dia kira. Secara alami, ini menghasilkan sejumlah besar bunga.

   
Hanya saja, sangat disayangkan bahwa meskipun Gu Zuo tidak menahan apa pun darinya, pada akhirnya, Tianheng bukan seorang ahli farmasi. Dia tidak memiliki manik-manik obat dan tidak mampu mempelajari hal-hal yang berkaitan secara eksklusif dengan ahli farmasi. Dia bisa memahami apa yang ditulis tentang Jarum Penusuk Jiwa, tetapi dia tidak pernah bisa memahami konteksnya atau memasuki keadaan belajar mandiri.

  
Sekarang dia telah mendengarkan kata-kata Gu Zuo, dia mengembangkan beberapa spekulasi.

   
Manik-manik obat seorang ahli farmasi mungkin bisa menjadi alasan mengapa mereka tidak bisa berlatih keterampilan bela diri dari seorang seniman bela diri. Namun, ahli farmasi memiliki keterampilan teknis sendiri yang memanfaatkan kekuatan psikis. Demikian pula, mereka tentu memiliki kemampuan serangan mereka sendiri. Selain itu, kemampuan mereka untuk memperbaiki obat saling melengkapi satu sama lain ... Sepertinya benar-benar salah untuk mengatakan bahwa ahli farmasi tidak memiliki kemampuan untuk membela diri. Sebaliknya, keterampilan ahli farmasi semacam itu sudah mati.

   
Namun, Gongyi Tianheng tidak sepenuhnya yakin tentang dugaan ini.

   
Karena Jarum Penusuk Jiwa Gu Zuo diperoleh melalui sistem yang disebutkan, ada juga kemungkinan bahwa Gu Zuo, dengan sistem yang mengenali tuan rumah, dapat mempelajarinya sementara ahli farmasi lain tidak mampu. Atau mungkin Gu Zuo memenuhi kondisi tertentu, dan kondisi ini bukan sistem tetapi sesuatu yang lain ...
   

Namun, tidak peduli berapa banyak teori yang dia miliki, saat ini tidak mungkin untuk memverifikasi mereka.

   
Lebih penting lagi, sementara Gongyi Tianheng memiliki kecenderungan yang besar untuk berjudi, dia sangat bijaksana.

   
Ini tentu saja merupakan penemuan baru yang dapat merusak seluruh konten. Dia tidak bisa membiarkan ahli farmasi lain mencobanya.

   
Seseorang bisa mengenal seseorang untuk waktu yang lama tanpa mengetahui sifat asli mereka. Begitu ada upaya, apakah itu sukses, gagal, atau kemungkinan lain, konsekuensinya saat ini tidak dalam kendali.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang