Bab 13 : Nilai Gu Zuo

3.6K 561 10
                                    


Setelah setengah bulan, selain memperbaiki masakan obat, Gu Zuo terkubur dalam pemurnian pil. Sementara ia mengumpulkan qi obat secukupnya secepat mungkin, ia merasa bahwa pil pemurnian kecepatannya terlalu lambat. Saat ini, ia hanya memperbaiki Pil Pembangkit Qi; Pil Peremajaan masih ditahan.

[1] 酝酿- Yun niang, untuk diseduh atau difermentasi. Ini juga bisa berarti (untuk sebuah ide) disimpan atau ditangguhkan.


Awalnya, ia hanya bisa menghasilkan empat untai qi obat sehari. Setelah beberapa hari, ia dapat memperoleh lima hingga enam helai, dan secara bertahap meningkatkan persediaannya. Dalam waktu hampir seminggu, tiga puluh helai sudah diurus. Kemudian, ketika dia mendapat lebih banyak qi obat, Gu Zuo menemukan bahwa setelah sistem selesai mengumpulkan, itu akan segera memasukkan mereka ke ruang penyimpanan kosong.


Gu Zuo berpikir untuk mencari ke dalam, dan hanya mendapat kesan bahwa lubang hitam ini tampaknya mengandung lima puluh ular yang berenang di sekitarnya. Mereka tampak cerdas dan cantik. Mereka seperti perhiasan yang sangat kecil dalam kegelapan.


Adapun penggunaan qi obat ini, faktanya adalah dia tidak bisa mengetahuinya ... Dia mencoba menggunakan pikirannya untuk menyentuh mereka, tetapi ular memutar tubuh mereka dan menyelinap pergi. Berkali-kali, ia perlahan-lahan berkecil hati dan merupakan orang pertama yang menyerah.


Setelah itu, Gu Zuo berangkat untuk mulai menyempurnakan Pil Peremajaan.


Pada hari ini, Gongyi Tianheng bersandar di sofa sambil mengulurkan tangannya. Gu Zuo memeriksa nadinya.


Gu Zuo berkonsentrasi penuh, dan tidak berani mengabaikan detail terkecil sekalipun.


Kemampuan mengukur denyut nadinya rata-rata. Meskipun mengambil denyut nadi seseorang tidak mengungkapkan tingkat penyakit seseorang, seseorang umumnya dapat menentukan apakah mereka sehat atau tidak. Gu Zuo masih bisa tahu apakah organ dalam dan meridiannya kuat atau tidak.


Beberapa saat kemudian, ekspresi Gu Zuo santai, "Keadaan tuan muda Tianheng telah sedikit membaik sejak kemarin. "


Pelindungnya dulu hanya makan satu kali perhari, tapi sekarang dia makan dua per hari. Dia tidak bisa lagi dianggap di antara jajaran orang mati. Sebaliknya, itu adalah revitalisasi yang tepat dari keheningan yang mematikan; keadaannya benar-benar membaik.


Dia memeriksa nadi pelindungnya setiap hari. Menurut pelindungnya, Tianheng bisa merasakan bahwa menggerakkan tubuhnya mengurangi rasa sakit daripada sebelumnya dan menghabiskan lebih sedikit energi.


Tatapan Gongyi Tianheng tidak terganggu, "Apakah Ah Zuo berpikir, aku bisa maju ke langkah berikutnya?"


Alis Gu Zuo terjepit saat dia berpikir, "Kita bisa mencoba?"


Langkah pertama membutuhkan perawatan khusus; jika tidak, meridian akan pecah. Yang akan membuat segalanya semakin menyusahkan. Saat ini sepertinya efek dari perawatan dukungannya baik secara keseluruhan --dia tidak kesakitan dan meridiannya tidak terlalu kaku. Vitalitas ini menunjukkan bahwa sirkulasi qi dan darah di organ dalam tidak lagi menemui jalan buntu.


Dalam hal ini, langkah selanjutnya adalah memperkuat efek obat; dia harus mempercepat proses penguatan organ dan meridiannya.


Gongyi Tianheng tersenyum, "Kalau begitu, aku harus merepotkan Ah Zuo."


Gu Zuo membuat gerakan tenang dengan tangannya, "Yakinlah, tuan muda Tianheng. Aku akan melakukan yang terbaik."


Setelah berbicara, ia kembali ke rumah obat untuk mempersiapkan proses kedua. Dia perlu mengubah bahan obat yang dipilih berdasarkan lima sifat unsur mereka ...

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang