Bab 45 : Peningkatan Besar

2K 329 8
                                    


  

Kegugupan Gu Zuo tiba-tiba menghilang.

  
Meskipun akting pelindungnya beberapa hari terakhir ini tampak cukup bombastis, mereka hanya harus pergi dari benteng di bawah perlindungan perantara Kaisar Klan Gongyi. Mereka dengan lancar akan pergi tanpa masalah ——Lagipula, bukankah penyebaran pengawal dan pelayan untuk tuan muda semacam ini terlalu biasa?

  
Selain itu, karena reputasi pelindungnya yang lemah, terlepas dari sejumlah kecil orang kepercayaan, bahkan anggota Klan Gongyi tidak menyadari bahwa pelindungnya sudah bisa berlatih seni bela diri. Juga, kekuatannya luar biasa. Investigasi orang-orang luar itu pasti akan menerima banyak penghalang. Akan sangat sulit untuk menghubungkan tuan muda yang gila dan manja ini dengan pelindungnya.

   
Memikirkan hal ini, tatapan cerah Gu Zuo menoleh.

  
Gongyi Tianheng tertawa dan menepuk kepalanya, "Sudah lama sejak kita keluar, jadi kita akan segera kembali."

  
Gu Zuo dengan gembira berkata, "Oke!"

   
Mengatakan ini dengan penuh semangat, dia dengan tulus merindukan vila.

   
Benar saja, perjalanan kembali itu mudah dan sulit.

   
Secara alami, mereka memiliki perjalanan yang menyenangkan saat melewati daerah-daerah yang mudah dan tidak menemui rintangan di jalan. Namun ketika mereka berada di daerah yang sulit, Gongyi Tianheng menerima beberapa berita bahwa orang-orang Divisi Hantu benar-benar mencoba untuk mengekori mereka, tetapi mereka semua terhalang ——Selain itu, setelah perjanjian tercapai, mereka tidak berani mengambil terlalu jauh untuk menghindari memengaruhi kesepakatan bisnis ini.

   
Namun, jelas bahwa hal-hal tertentu bisa menjadi tidak jelas. Mereka lebih baik memperhatikan umpan balik pelanggan setelah kesepakatan pertama selesai.

   
Ini adalah sesuatu yang harus dikhawatirkan oleh Tianheng di masa depan.

   
Segera, beberapa orang diam-diam kembali ke villa.

  
Naga Satu dan seorang pemuda yang terlihat seperti salinan Gongyi Tianheng keluar dan menyambut mereka. Gu Zuo dengan hati-hati mengukurnya dan menemukan bahwa penampilan dan postur pemuda itu tidak memiliki satu cacat pun. Bahkan kepribadiannya bisa ditiru tujuh puluh hingga delapan puluh persen.

   
——Jika dia bukan seseorang yang sangat akrab dengan pelindungnya, maka sangat mungkin pada dasarnya mustahil untuk dideteksi.

  
Naga Satu dengan cepat melaporkan semua yang terjadi baru-baru ini. Gu Zuo melihat bahwa pelindungnya sangat sibuk dan tidak menunda pergi ke ruang rahasia untuk memberikan ramuan obat dan masakan hari ini kepada pelindungnya.

     
Meskipun pelindungnya tidak perlu direndam dalam ramuan obat setiap hari, namun tidak berarti dia tidak membutuhkannya sama sekali ... Selama situasinya memerlukannya, dia masih memberikan masakan terbaiknya kepada pelindungnya. Yang terpenting, meskipun tubuh pelindungnya sudah bisa berlatih seni bela diri, meridiannya bahkan tidak melampaui seniman bela diri paling rata-rata.

   
Semua kekurangan ini hanya dapat diperbaiki dari waktu ke waktu.

   
Butuh sekitar seminggu sebelum Gongyi Tianheng memasuki ruang rahasia.

   
Gu Zuo baru saja selesai memperbaiki seribu Pil Peremajaan kelas tinggi dan menyerahkannya kepada Naga Satu. Pada saat ini, ia memiliki kekuatan yang cukup untuk memperbaiki Pil Pembangkit Qi kelas atas untuk cadangan pil obat Tianheng.

    
Dia menoleh, dan melihat pelindungnya datang. Dia sedikit bingung, "Tuan muda Tianheng?"

  
Setelah mereka saling mengenal, pelindungnya tidak sering datang untuk mengawasinya memperbaiki pil obat. Apakah dia punya instruksi?

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang