Bab 90 : Pemboros

1.3K 206 12
                                    

  

   

Gu Zuo juga berjalan keluar, tepat pada waktunya untuk mendengar kata-kata ini. Dia heran, "Bukankah ini seharusnya menjadi periode pengantar?"

    
Manajer yang gemuk itu melihat Gu Zuo masuk sementara Gongyi Tianheng tidak menghentikannya. Namun, senyumnya tidak berubah. Dia dengan sabar menjelaskan, "Ini seperti ini. Setelah Turnamen Seratus Negara, nama saudara sekte junior Gongyi telah dikirim kembali untuk didaftarkan sebagai murid sekte luar. Sudah satu bulan sekarang, jadi saudara sekte senior yang rendah hati ini secara alami perlu datang untuk mengumpulkan panen bulan ini. Aku hanya mengikuti aturan, jadi aku harap saudara sekte junior Gongyi tidak tersinggung. ”

   
Gu Zuo mendengarkan ini dan mengerutkan alisnya.

  
Tampaknya masuk akal, tetapi di suatu tempat masih terasa salah.

  
Sementara itu, Tianheng tersenyum tipis, "Jadi begini. " Nada suaranya sangat tenang, "Terus terang, saudara sekte senior ..."

   
Manajer yang gemuk itu menampar dahinya, “Saudara senior yang rendah hati ini benar-benar lupa memperkenalkan diri. Nama keluargaku adalah Yang. "

  
Tianheng melanjutkan dengan lembut di mana ia pergi, “Jujur, saudara senior sekte Yang, karena negara saudara sekte rendahan ini jauh, kami hanya menyebarkan benih. Jika kamu ingin panen, aku khawatir tidak ada cukup waktu. Aku tidak tahu apakah saudara sekte senior Yang tahu di mana kita bisa membeli Nasi Darah Merah? Saudara sekte yang rendah hati ini akan mengirim seseorang untuk membeli sepuluh kilogram, dan mengirimkannya kepada saudara senior sekte. ”

    
Pengelola Yang tersenyum lebar, “Jadi begini. Saudara sekte junior Gongyi tidak perlu khawatir. Lokasi untuk melakukan pembelian agak jauh. Jika saudara sekte junior percaya padaku, aku akan membelinya sebagai gantinya dan bahkan mengirimkannya. "

   
Ekspresi Tianheng tidak mengungkapkan apa-apa, "Kamu tahu berapa harga satu kilogram Beras Darah Merah?"

   
Manajer Yang tertawa, “Tidak banyak, tidak banyak. Satu kilogram Beras Darah Merah hanya seratus emas. Total seribu emas sudah cukup. ”

   
Tianheng mendengar ini dan menunjuk ke arah Gu Zuo, "Ambilkan aku uang kertas emas."

  
Gu Zuo mengambil satu dari lengan bajunya dan dengan patuh menyerahkannya.

   
Tianheng mengambilnya dan memberikannya kepada Manajer Yang, "Lalu, aku harus berterima kasih kepada saudara sekte senior Yang atas masalah ini."

  
Mata manajer Yang bersinar ketika ia menerima uang kertas emas. Ketika dia melihat ke arah Tianheng, matanya bahkan lebih ramah, “Saudara sekte Junior Gongyi sangat menentukan. Kamu tentu akan memiliki prospek tanpa batas dalam beberapa hari mendatang! ”

   
Setelah selesai berbicara, dia menangkupkan tangannya dan dengan sopan pergi.

   
Begitu langkah Pengelola Yang memudar, Naga Satu pergi untuk menjaga pintu masuk.

  
Tianheng menoleh dan melihat ekspresi bingung Gu Zuo.

  
Gu Zuo, "Kakak laki-laki. Baru saja, itu ... "

  
Hal-hal aneh apa yang dilakukan percakapan sebelumnya antara keduanya?

   
Tianheng menggelengkan kepalanya, “Itu bukan masalah besar. Hanya orang jahat yang sulit. ”

   
Gu Zuo menatap kosong.

  
Tianheng berkata, “Baru saja, kata-kata Pengelola Yang itu setengah benar dan setengah salah. Jarak antara Batas Qingyun dan Qingyun Sekte sangat besar. Bagaimana utusan ranah abadi itu bisa menyampaikan informasi begitu awal? Bahkan jika mereka memiliki sarana, mereka tentu harus membayar harga. Bagi kita orang-orang dari pinggiran, itu mungkin tidak sepadan. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang