Bab 80 : Keuntungan Sepuluh Teratas

1.3K 235 1
                                    

Selama pertempuran Gongyi Tianheng dan He Chengfeng, Kekaisaran Qingcang tidak selalu tenang.

Mereka bisa melihat bahwa kekuatan keduanya tidak memiliki perbedaan besar. Jadi, sementara mereka awalnya merasa bahwa mereka memiliki kemenangan pertandingan ini dalam genggaman mereka, apa yang sebenarnya terjadi menyebabkan mereka mengembangkan beberapa kekhawatiran. Tidak sampai kemenangan He Chengfeng akhirnya mereka meletakkan keprihatinan mereka.

Segera setelah ini, seniman bela diri yang tersisa bersaing memperebutkan peringkat satu demi satu. Hanya pertarungan Tianheng dan He Chengfeng yang sangat brilian. Pertandingan ulang saat ini antara yang lain tidak memiliki perasaan yang sama mengguncang inti mereka. Pertandingan mendatang tidak akan seperti yang diharapkan.

Bahkan jika itu adalah seniman bela diri yang akan bertarung, jika bukan karena kehormatan negara mereka, mungkin mereka juga akan bosan --Setelah melihat yang terkuat dari rekan-rekan mereka, siapa yang masih akan tertarik pada yang biasa-biasa saja?

Di ujung yang lain, He Chengfeng langsung melompat dari panggung dan ke tengah faksi yang memberi selamat. Mereka kembali ke lokasi yang ditentukan kerajaan mereka. Adapun Gongyi Tianheng, ia disambut oleh beberapa orang.

Yang berlari paling cepat tidak lain adalah Gu Zuo, yang telah memperhatikan kondisi Tianheng sejak awal. Di antara yang lain yang berkunjung, tidak termasuk Gongyi Zhuoyue, adalah Pangeran Di Samping Kaisar Cang He dan Cang Yu, yang sedang menunggu tantangan orang lain.

Hati Gu Zuo mengerut ketika dia memandang Tianheng, yang praktis telah berubah menjadi kekacauan berdarah.

Ya, dia tahu bahwa ini semua adalah luka yang dangkal. Jika ada sesuatu yang benar-benar perlu dikhawatirkan, mereka bisa sepenuhnya diperbaiki dengan pil peremajaan. Tidak akan ada bekas luka atau efek samping obat yang samar.

Tapi terlihat seperti ini tidak bisa tidak menakuti seseorang!

Gu Zuo tidak ragu-ragu saat dia buru-buru meraih Pil Peremajaan kelas atas untuk diberikan kepada kakaknya.

Karena perbedaan warna antara pil kelas atas dan kelas tinggi tidak terlalu besar, yang lain yang sangat prihatin dengan keadaan Tianheng saat ini tidak terlalu memperhatikannya.

Faktanya, Gu Zuo lolos dengan sangat mudah.

Tentu saja, Gongyi Zhuoyue dan yang lainnya semua bertanya tentang kesehatannya. Gu Zuo jelas mengerti bahwa Tianheng keluar dari bahaya, tetapi tidak menghentikannya untuk mentransmisikan suaranya: Kakak, apakah kamu baik-baik saja?

Tianheng menyeringai, tetapi tidak panik atas semua pengabdian dari klannya. Dalam benaknya, dia masih tidak lupa memberi Gu Zuo balasan: Jangan khawatir, Ah Zuo. Mereka tidak signifikan, cedera kecil. Aku sudah sembuh total.

Efek pil peremajaan kelas atas benar-benar luar biasa.

Kecepatan penyembuhan luka yang tersebar di tubuh Tianheng bisa dilihat dengan mata telanjang. Tidak lama sebelum kulitnya kembali ke kondisi tidak terluka. Terlepas dari penampilan Tianheng yang tidak terlihat begitu baik, tidak peduli bagaimana orang melihatnya, dia merasa seperti seorang seniman bela diri yang gagah berani yang tidak hanya mengalami pertempuran sama sekali.

Hanya...

Merasa malu, Gu Zuo mengalihkan pandangannya.

Untuk membuat pertandingan itu lebih hidup dan lebih tampan, Tianheng mengalami banyak hal. Luka-lukanya masih akan disebutkan, tetapi barang-barang yang dibawanya bersamanya --Pakaiannya compang-camping, sehingga tidak begitu tampan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang