Short Story

1.8K 135 3
                                    

1. Guru"
Pagi ini jam pertama di kelasku kosong. Guru yang mengajar telat 30 menit. Beliau meminta maaf atas keterlambatannya. Katanya beliau sedang ada urusan penting. Akhirnya beliau memberi kami tugas untuk menulis segala harapan dan cita-cita kami yang sekiranya belum terwujud dalam 2 lembar kertas. Lalu beliau pergi. Belum selesai kami mengerjakan tugas darinya. Terdengar pengumuman bahwa guru yang seharusnya mengajar di kelas kami pada jam pertama kecelakaan dan meninggal tadi malam.





2. Kunjungan"
Aku baru saja bertemu dengannya selama 2 jam. Lalu dia pamit untuk pergi. Sebenarnya aku masih rindu kepadanya. Namun aku tidak tahu bagaimana mengubunginya, mengingat dia tidak memeiliki telepon. Ah, aku tahu, aku akan mengunjungi pemakamannya besok.



3. "The Truth Of Love"
Sebenarnya aku punya sedikit rasa kepadanya, disaat hubunganku cukup dekat. Dia mendadak menjauh. Aku bertanya kepadanya kenapa dia menjauhiku. Dia menjawab dengan alasan yang tidak pasti. Akhirnya aku merelakannya pergi. Suatu malam di dalam kesendirian aku berkata "Terima kasih sudah menjauhkan seorang pengkhianat dari kehidupanku"



4. "Feels"
Saat membuka jejaring sosial, aku sering melihat beberapa perempuan menuliskan berbagai perasaannya pada sebuah status. Seandainya aku punya hati, mungkin aku bisa memahami perasaan mereka.


CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang