Ms. Lilith Dances

5K 447 24
                                    

Aku baru saja pindah ke apartemen baruku tiga hari yang lalu dan jika boleh kubilang tempatnya sangat sepi juga agak aneh. Semua penghuni yang sudah ku temui tampak ramah-ramah, kecuali wanita di kamar 2B seberang dari tempatku. Tetangga lainnya mengaku sudah 4 hari tidak melihat Nona lilith, wanita yang tinggal di kamar 2B itu. Tapi aku melihatnya… setiap malam.

Setiap malam aku berjalan ke luar balkon untuk merokok, dan aku mendapati dia sedang menari di dalam kamarnya. Dia tak sadar kalau aku tengah mengamatinya dari balkonku yang tepat mengahadap ke jendela apartemennya. Dia menari dengan begitu indah. Aku begitu terkesan akan gemulai gerakannya yang mengayun maju mundur. Mungkin jika aku bertemu Nona Lilith di luar, akan kuminta dia mengajarkan sedikit kemahirannya dalam menari. Apakah dia gemar berlatih tarian pesta dansa atau Mambo? Yang manapun boleh, pokoknya dia harus mau melatihku cara menari seperti itu.

Aku melihat cahaya lampu merah dan biru mobil polisi di parkiran sekarang. Aku penasaran apa yang sebenarnya terjadi, aku mengira tempat ini aman. Kemudian aku menyalakan TV untuk menonton berita, dan di layar terpampang nama dari seseorang yang familiar bagiku… nama tetanggaku. Pembawa acara memberitakan bahwa seorang wanita berumur 30an telah gantung diri menggunakan tali yang di ikatkan pada kipas di langit-langit apartemennya 4 hari yang lalu………. Aku tertegun membisu

💗
Vote dan komentnya.

CreepypastaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora