Kotak

2.9K 333 7
                                    

tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi malam itu. dia meneleponku pukul 9 malam dengan nada ketakutan. aku bertanya kepadanya "ada apa?". namun dia hanya mengatakan sesuatu yang tidak aku mengerti "LARI SEMBUNYI CEPAT LARII SEMBUNYI" dia mengulangi kata-kata tersebut berkali-kali. aku benar-benar tidak mengerti .

pagi ini aku tiba di pemakamannya, dia meninggal dengan kondisi pergelangan tangan kirinya hilang, dia dibunuh. orang tuanya sangat terpukul karena kehilangannya. adik perempuannya menghampiriku dan memberikan sebuah kotak kepadaku. sampai di rumah aku memandang kotak itu, aku meletakkannya di meja belajarku. saat malam tiba, tiba" teleponku berbunyi, aku lihat itu telepo dari temanku. aku terkejut, tidak mungkin. tapi aku berpikr positif saja mungkin itu keluarganya yg membawa teleponnya. aku angkat, " kamu suka hadiahku?" suara wanita di seberang telepon setelah telepon aku angkat. "ini siapa? hadiah apa?" aku bertanya kepada suara di seberang. "kamu tidak mengenaliku? aku memeberikan hadiah kepadamu siang tadi, aku mendapatkannya dengan susah payah." kata suara itu. ya, mungkin itu adik temanku, kotak kecil itu yang dimakksudnya. " oh, kamu... aku belum membuka hadiahmu, terimaksih atas hadiahnya, ngomong-ngomong kenpa kamu telepon melalui nomor kakakmu?" aku bertanya padanya. "bukalah.. kamu pasti akan sangat senang. aku menelepon menggunakan telepon ini karena inilah benda terakhir yang dipegang kakakku. sudah ya... cepat buka hadiahnya. selamat ulang tahun..." tuuut tuut tuut.. dia mematikan teleponnya.

aku baru sadar kalau hari ini ulang tahunku. aku pegang kotak itu dan aku membukanya. ASTAGA tidak ada yang menyangka apa yang ada di dalam kotak itu. sepotong jari dengan cincin yang masih melingkar. cincin yang familiar, cincin temanku, dia sangat suka dengan cincin itu karena katanya cincin itu limited edition, hingga dia tidak mau melepaskannya. bagaimana bisa potongan jari dengan cincin yang masih melingkar ada di dalam kotak yang diberikan adiknya?.

Aku tuh sukanya di voment, hehe(:

CreepypastaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora