Rumah kaimuki

2.1K 169 4
                                    

Ada rumah berhantu yang terkenal di Honolulu, Hawaii yang dikenal dengan sebutan sebagai "Rumah Kaimuki" oleh orang sekitar. Ada juga orang yang menyebutnya "Rumah Amityville dari Hawaii".

Pada musim panas di tahun 1942, rumah tersebut ditempati seorang orangtua tunggal dan anaknya. Suatu malam, polisi dipanggil untuk datang ke rumah wanita itu. Mereka kemudian menemukan wanita tersebut berteriak histeris di depan halaman rumahnya sambil mengatakan, "Dia mencoba membunuh anak-anakku!".

Saat polisi tersebut masuk ke rumah, mereka melihat sesuatu yang takkan pernah dilupakan. Mereka melihat ketiga anak tersebut terlempar kesana kemari oleh sesuatu yang tidak kasat mata. Polisi melihat hal tersebut selama lebih dari satu jam dan tidak bisa melakukan apapun, dan anak-anak tersebut dihajar dan dicekik mati-matian oleh sesuatu.

Insiden tersebut kemudian menjadi berita di halaman pertama di koran setempat.

Bertahun-tahun kemudian, ada ketiga anak gadis tinggal bersama di rumah itu. Suatu malam, mereka mendengar suara aneh. Suara tersebut seperti sesuatu yang bergerak dan berbicara di dalam rumah. Satu gadis merasakan tangan tak terlihat menggenggam lengannya. Mereka kemudian menelpon polisi.

Saat polisi tiba, mereka menemukan ketiga gadis tersebut berdiri di depan rumah sambil kelihatan sangat ketakutan. Mereka kemudian memutuskan nuntuk tinggal bersama salah satu ibu mereka, dan polisi memutuskan untuk mengikuti mereka sekedar jaga-jaga agar tidak terjadi sesuatu.

Namun, saat di perjalanan, polisi melihat mobil gadis tersebut berhenti di tempat parkir. Gadis di kuris depan seperti berusaha melepaskan genggaman dari sesuatu yang mencekiknya. Saat seorang polisi mencoba keluar dari mobil patroli mereka dan mencoba menyelamatkan gadis tersebut, tangannya dia terasa digenggam oleh sesuatu dan dipelintirnya. Tiba-tiba pintu mobil si gadis terbuka dan gadis yang tercekik tadi terlempar keluar. Gadis tersebut seolah melepaskan lehernya dari cekikan terus menerus. Sayang polisi tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya melihat gadis tersebut tercekik sampai mati.

Pada tahun 1977, pasangan suami-istri dari Jepang pindah ke rumah berhantu tersebut. Mereka memang tidak tahu sejarah rumahnya. Saat di malam pertama mereka tinggal, si istri terbangun tengah malam karena suasana di kamar tidur sangat dingin. Saat dia melihat keadaan sekitar, dia kaget melihat sesosok wanita, tanpa lengan tanpa kaki, melayang. Saat si istri mencoba membangunkan suami, sosok tersebut hilang.

Besoknya, karena si istri merasa terganggu, mereka memanggil pendeta. Pendeta tersebut menyarankan untuk memberikan sesajen berupa roti dan air untuk arwah tersebut setiap malam. Pendeta tersebut bilang, yang ada di tempat tersebut adalah Kasha, hantu Jepang, yang muncul karena tragedi pembunuhan yang terjadi di rumah itu bertahun-tahun sebelumnya.

Setelah persembahan sesajen rutin setiap malam selama seminggu, pasangan tersebut tidak melihat lagi penampakan wanita tersebut.

Ini semua hanya cerita sekelebat saja, masih lebih banyak yang lainnya. Orang sekitar mengatakan rumah tersebut berhantu karena banyak pembunuhan mengerikan di rumah tersebut.

Bertahun-tahun sebelumnya, imigran dari Jepang tinggal di rumah tersebut dengan istri dan dua anaknya. Rupanya, suatu hari si suami membunuh istri dan anaknya. Dia kemudian membunuh dan memotong mayat mereka dan menyembunyikannya di rumah tersebut.

Saat kasus ini diketahui polisi, mereka menemukan potongan tubuh dikubur di taman, namun potongan tubuh si anak perempuan tidak pernah ditemukan. Mereka mengatakan bahwa mayat lengkap si anak perempuan masih tersembunyi di suatu tempat. Lalu rumah tersebut dibiarkan kosong selama bertahun-tahun.

Setelah sekian lama, ada lagi dua wanita yang tinggal di rumah tersebut. Salah satu wanita jatuh cinta dengan seorang pria. Kemudian mereka bertiga terlibat skandal cinta segitiga. Si pria kemudian marah dan cemburu. Dia lalu membunuh kedua wanita tersebut dan setelahnya bunuh diri. Mayat mereka bertiga ditemukan di dalam rumah beberapa hari kemudian.

Hal ini yang dipercaya melahirkan Kasha tersebut, hantu Jepang yang lahir dari amarah dan dendam korban pembunuhan. Sampai saat ini, banyak orang sekitar yang bercerita kejadian seram sekitar tempat tersebut, serta buku atau berita koran yang menceritakan kisah mistis di Kaimuki.

Vote dan komentnya.

CreepypastaWhere stories live. Discover now