Chapter 21.

113 25 0
                                    

Update tiga kali🌚🌚 btw aku senin uts lhoo.. doanya ya hehe
.
.

Suho melirik jam ditangannya dengan jengah, sudah hampir pukul sepuluh malam tapi tetap tidak ada yang bisa menemukan bendera itu dimana.

Suho menoleh pada pondok yang berjarak beberapa meter dari tempatnya berada. Pondok para petinggi Sunwhite dan para anggota senior memang dipisah, agar para petinggi Sunwhite bisa melaksanakan rapat dadakan sambil menunggu selesainya pengujian.

Suho melambaikan tangannya, mengisyaratkan agar leader dari setiap kelompok datang padanya. Sebelumnya Suho menoleh pada Sunny, seperti berkomunikasi lewat tatapan mata yang hanya mereka berdua yang tau.

Setelahnya Sunny mengangguk, kemudian Suho memberikan lima lembar kertas yang sudah Momo isi dengan tulisan tangan pada setiap leader dari kelompok BTS, Red Velvet, Seventeen dan Blackpink agar diserahkan pada adik kelas mereka yang sedang tak sadarkan diri.

Mereka mengangguk patuh sebelum akhirnya memakai jubah panjang berwarna hitam dan topeng putih untuk menutupi wajah mereka.

Mereka melesat masuk kedalam hutan, mencari keberadaan masing-masing kelompok yang berpencar.

Namjoon pergi kearah selatan, tempat anggota ZBoys berada, sesampainya Ia disana, semua anggota ZBoys sudah tergeletak begitu saja diatas tanah. Namjoon berjalan mengelilingi setiap anggota sambil menaburkan garam yang akan menyembuhkan luka mereka. Garam itu sudah diberi mantra oleh Jeongyeon, jadi aman dan tidak menambah rasa sakit ditubuh mereka.

Setelah dirasa cukup, Namjoon melompat-lompat diatas pohon seperti ninja untuk pulang ke posnya tadi. Tak lupa setelah menaruh kertas tadi diatas tubuh Mavin.

Irene berjalan kearah barat, tempat dimana anggota ZGirls berada. Sama seperti Namjoon tadi, Irene menemukan mereka sudah tergeletak diatas tanah, bedanya luka mereka ini lebih mengerikan, Irene bahkan hingga menutup matanya sesaat. Irene juga berjalan mengitari anggota ZGirls sambil menaburkan garam yang diberi Jeongyeon, setelahnya Ia menaruh kertas yang diberikan Suho keatas tubuh Carlyn.

Irene melesat pergi dengan kemampuannya sebagai vampir, menuju kearah utara tempat anggota Izone berada. Hal serupa Ia lakukan juga pada anggota Izone, Ia menaruh kertas tersebut keatas tubuh Eunbi yang tergeletak tak berdaya dengan luka tusukan dan cabikan ditubuhnya.

Seungchol melesat kearah timur, tempat anggota TXT berada, hal yang serupa Ia lakukan juga, berjalan mengitari sambil mnaburkan garam, kemudian menaruh kertas tersebut kearah tubuh Soobin setelahnya Ia berlari dengan kecepatan supernya menuju pos awal.

Jennie berjalan santai kearah tenggara, dirinya padahal sudah sangat mengantuk, tapi karena tugas dari Suho yang tak mengerti situasinya Ia terpaksa melakukannya. Anggota Itzy juga sama mengenaskannya dengan anggota ZGirls, setelah melakukan hal yang sama, Jennie menaruh kertas tersebut keatas tubuh Yeji, kemudian berjalan kembali ke pos sambil menahan kantuknya.

Niat awalnya yang hendak langsung tidur setibanya di pos langsung hilang ketika matanya menangkap siluet Jihyo yang tengah berkumpul di pos para petinggi.

Paling cuma halusinasi karena mengantuk, pikirnya. Ia kembali berjalan menuju pos dan menaruh kepalanya keatas paha Jisoo yang kini duduk bersila.

"Gue seneng deh bu Jihyo udah balik," ucap Lisa antusias.

"Gak nyangka itu cuma boongan," balas Wendy.

Jennie bangkit sambil mengucek matanya dan menguap kecil, "maksudnya apa ya? Emang bu Jihyo beneran balik?" tanyanya tak percaya.

Rose langsung memutar kepala Jennie kearah pos petinggi Sunwhite, tangannya juga menunjuk pada seorang wanita yang tengah tertawa sambil menyandarkan kepalanya pada bahu Suho.

Z-Stars The Secret MissionΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα