19. Engagement (MPB)

3.3K 382 31
                                    

My Psychopath Boyfriend

Bukankah aku sudah bilang bahwa dunia itu berputar, lihat saja hari ini akan menjadi awal hubungan kita. Dan mari lupakan masa lalu, karena hidup kita menanti di depan.

💕

Dunia memang berputar cepat, lihat saja hari ini Jisoo akan segera melangkah pada kehidupan yang baru. Gadis itu kini tengah borpose dalam pemotretan acara tunangannya hari ini.

 Gadis itu kini tengah borpose dalam pemotretan acara tunangannya hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ok, Good," ucap sang fothografer setelah menyelesaikan tugasnya.

Kim Jisoo mentralkan napasnya, lalu tersenyum untuk meyakinkan dirinya. Saat ini Jisoo dan Taehyung sudah berada di gedung yang sama, hanya berbeda blok saja.

"Apa aku terlihat aneh dengan gaun ini?" tanya Jisoo yang terlihat benar-benar tidak percaya diri.

Roseanne Park tersenyum lebar, menggegam tangan sahabatnya untuk memberinya semangat. "Kau benar-benar terlihat cantik, aku bahkan sampai tidak mengenalimu."

"Aku benar-benar gugup."

"Ini untuk pertama kalinya, aku harus bagaimana?"

Melihat sahabatnya yang benar-benar terlihat gugup membuat Rose semakin tidak bisa menahan tawanya. Ya, selama ini ia hanya melihat sifat aygo Jisoo dan yang sekarang yang dilihatnya benar-benar membuat nafsu tawanya pecah.

"Duduklah dulu, kau akan segera tenang."

Baru Jisoo ingin duduk, tidak jadi saat sang kakak dan calon mertuanya datang. Tampak kedua wanita itu yang mengumbar senyum sumringah.

"Rose, siapa gadis yang bersamamu?" tanya Kim So Eun.

Tentu saja membuat Rose dan Jae In tertawa kecil melihatnya.

"Dia calon menantumu, lihatlah Ny.Kim bukankah dia seperti putri kerajaan pada zaman dahulu."

So Eun tersenyum ramah, berjalan mendekat pada Jisoo yang menunduk ke bawah. Lalu mengangkat pandangan gadis tersebut agar menatapnya.

"Jisso-ya,"

"Nde?"

My Psychopath Boyfriend✔Where stories live. Discover now