9. Who Is She? (MPB)

4.4K 383 20
                                    

My Psychopath Boyfriend

"Siapa yang selingkuh?"

Mendengar suara wanita itu pada sambungan teleponnya, membuat Taehyung menggeram kesal.
Apa yang ia lakukan? Bisa-bisanya ia ceroboh.

"Taehyung, kau mendengarku?" Kali itu terdengar lebih tinggi.

"Aniyo."

"Apa kau ada masalah, kenapa meneleponku?" tanya Taehyung dengan memegang pelepisnya.

"Aku ingin bertemu denganmu."

"Baiklah, besok setelah bekerja aku akan datang ke apartemenmu."

"Apa aku harus menunggu untuk bertemu dengan kekasihku sendiri." Terdengar jelas bahwa terdapat kalimat sendiran dari suaranya.

Tit....

Belum Taehyung menjawab seseorang di sana sudah memutus sambungan teleponnya. Tentu saja Taehyung langsung menggeram kesal,  pria itu buru-buru mengambil mantel tebalnya, lalu memakai pada tubuhnya. Suara derap sepatunya yang terdengar buru-buru membuat Kim So Eun yang tadinya sibuk membaca majalahnya, kini mengalihkan pandangannya pada putranya.

"Kau mau kemana?" So Eun meletakkan majalahnya pada meja, lalu melangkah berjalan mendekat Kim Taehyung yang terlihat kesal.

"Menemui wanita gila itu?" Wanita bermarga Kim itu berkata dengan berdecih. Memalingkan wajahnya sebentar dari sang anak.

"Eomma tidak mengizinkanmu," lanjutnya dengan kembali berjalan menuju sofa yang tadinya ia duduki.

"Ada pekerjaan yang harus aku selesaikan sekarang," kata Kim Taehyung dengan lirih.

"Malam-malam seperti ini? Kau membohongiku hanya karena wanita itu?" Ucapan ibunya benar-benar membuat Taehyung tidak tahu alasan apa yang akan ia gunakan.

Kalian tahu hal yang membuat Taehyung frustrasi sejak dulu?
Ibunya yang tidak pernah merestui hubungannya dengan wanita itu. Padahal jelas-jelas Taehyung sangat mencintainya, ibunya juga mengetahui itu. Dan karena itulah Kim Taehyung memutuskan untuk tidak pernah percaya dengan wanita dan cinta. Karena ia sadar dua hal itu hanya ada pada kekasihnya.

Kim So Eun menghela napas dalam-dalam, kembali beranjak dan melangkahkan kakinya.

"Pergilah."

Pria itu membulatkan matanya saat mendengar ucapan ibunya ini. Taehyung berjalan mendekat ibunya untuk memastikan akan hal ini.  Namun yang didengarnya, bukan apa yang didengarnya tadi.

"Dan setelah menemuinya anggap saja ibumu sudah tidak ada," lanjut So Eun dengan melangkah maju pergi menaiki anak tangga.

"Agh!!!"

Pria itu berteriak sangat keras,  mengacak-ngacak rambutnya frustrasi. Ekor matanya beralih menatap handphone yang berada di tangannya, lalu mengetik sebuah pesan untuk dikirim pada seseorang itu.

Mianhe, aku akan menemui besok.

Send...

Setelah itu Taehyung langsung mematikan handphonenya. Dan melangkah kembali menuju ke kamarnya.

💕

My Psychopath Boyfriend✔जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें