Part 2

74.5K 2.5K 437
                                    

Jimin sedang menikmati udara pagi di balkon kamarnya, hari ini adalah weekend day dan dia akan berada dirumah untuk istirahat. Apalagi badannya masih sakit dan tidak bisa terlalu banyak bergerak.

Jimin menggunakan baju putih sebatas paha, menampakan paha putih mulusnya yang membuat siapa saja terpesona padanya. Tiba-tiba dia merasakan ada lengan kekar memeluknya dari belakang, dan lehernya yang ditiup serta kecupan- kecupan kecil yang dirasakannya.

"Bagaimana? masih mau membiarkan orang menyentuhmu lagi?" ucap jungkook sambil mengeratkan pelukannya pada jimin

"Tidak hyung, jimin tidak akan mengulanginya"

Jungkook mengecup pipi jimin, entahlah jimin heran jungkook terkadang mempunyai sifat yang berubah-ubah. Terkadang dia lembut pada jimin dan nanti tiba-tiba dia kasar dan langsung menyiksa jimin habis-habisan.

"Jadilah adikku yang manis dan penurut jimin"

"Iya hyung, jimin akan jadi adik baik"

Jungkook menelusupkan kedua tangannya didalam baju jimin, memainkan putingnya dan membuat tegang puting favoritenya itu. Jungkook meremas dada jimin sambil menggesekan penis yang masih tertutup celana itu pada pantat jimin.

"Hyung!"

"Apa, huh? nikmati saja" ucap jungkook

Jimin lama kelamaan menikmati sentuhan jungkook, hingga tangan jungkook membuka dalaman jimin dan jatuh tercecer di lantai.

Jungkook memasukan dua jarinya kedalam lubang jimin, membuat jimin menyandarkan kepalanya didada bidang jungkook.

"Hentikan, hyung!"

"Hentikan? kalau begini?" ucap jungkook sambil menambah dua jarinya lagi. Keempat jarinya mengorek lubang jimin dari belakang membuat jimin semakin menungging kan pantatnya, mulutnya saat ini tidak singkron dengan tubuhnya.

"Ahhhh.. mhh--nghhhhh"

Jungkook pun membalik tubuh jimin menghadapnya, jari-jarinya masih bermain dilubang jimin. Bibirnya mencium bibir plump jimin, menggigitnya hingga bengkak. Jimin membalasnya dengan lembut, mengiringi permainan lidah hyung nya. Tangannya memeluk leher jungkook, dan penis mereka bergesekan satu sama lain.

Jungkook melepas jarinya, menarik tangan jimin dan membawanya masuk kedalam kamar. Jungkook membawa jimin berdiri didepan kaca besar yang ada dikamar itu, dan memperlihatkan tubuh telanjang jimin yang semakin sexy dengan keringat ditubuhnya. Tangannya menggenggam penis kecil jimin, dan mengocoknya brutal.

"Ahhhh--mmmhhh..hyung aahh"

"Keluarkan cepat" ucap jungkook, sambil terus mengocok penis jimin

"Ahhhh..ahhhh--mmmhhh!! ahhh yeahh" jimin berucap sambil memeluk leher jungkook

Tubuh jimin bergetar menikmati kocokan jungkook pada penisnya, "Ahhh..ahhhh hyun, jimin mau pipis" ucapnya sambil menyemprotkan spermanya. Jungkook menampung sperma jimin dan mengusapkannya pada batang penis jimin.

"Jilat" ucap jungkook sambil memberi kan tangan yang terdapat lelehan sperma jimin pada mulutnya.

Jimin menatap jungkook dari pantulan kaca, melihat jungkook mengeluarkan smirknya sambil menatap tubuh telanjang jimin.

Jimin menjilat tangan jungkook dan sesekali mengemutnya, jungkook terus memperhatikan lidah dan bibir jimin menikmati jari-jarinya yang dipenuhi sperma jimin.

[END] My Sexy Brother [Kookmin]Where stories live. Discover now