Prolog

118K 3.4K 79
                                    

Decitan suara tamparan dan peraduan antara kulit memenuhi ruangan, memperlihatkan kegiatan panas yang sangat nikmat dilakukan oleh dua pria diranjang miliknya. Oh tidak, hanya satu pria yang menikmati kegiatan ini dengan senang hati. Sedangkan satu pria lagi meringis menerima hujaman-hujaman kasar yang diberikan pada lubang belakangnya.

"Ahh hyung, sudah hyung.. jimin lelah"

"Diam sialan, kau ternyata bukan hanya membuat emosiku memuncak, tapi tubuhmu juga membuat gairahku semakin panas"

Jeon jungkook seorang bad guy posessive dan tempramental kepada pria yang mengerang dibawahnya, siapa pun yang mengganggunya akan memancing emosi jungkook. Dan kalau kamu tidak ingin babak belur? jangan dekati dia.

Jungkook hanya tinggal bersama adiknya yang masih Junior high school, adiknya yang begitu polos dan lugu. Yaitu Jeon jimin

Mereka masih mempunyai ayah, tapi karena ayahnya sibuk dengan pekerjaannya diluar negri jadi mereka sering ditinggal di Korea.

Jungkook bersikap kasar pada siapa pun termasuk pada adiknya sendiri, entahlah dia begitu sangat membenci jimin. Apakah kalian ingin tau sebabnya jungkook membenci jimin?

Tunggu ceritanya.

Masih belum percaya diri sama cerita ini, tapi kalo banyak yang vote, komennya banyak dan respon kalian bagus². aku bakal semangat juga ngetik wkwk 💙💙💙

See you!

[END] My Sexy Brother [Kookmin]Where stories live. Discover now