Part 27

1.5K 68 0
                                    

Nara pun berkata...

" Yang di bilang papi benar sayang. Mami dan papi itu saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. Papi itu cinta pertama dan cinta terakhir mami. "

" Begitu pun dengan papi. Mami juga adalah cinta pertama dan cinta terakhir papi. Kalian semua harus tahu, papi dan mami itu sebelum menikah adalah musuh bebuyutan, berubah status jadi teman, berubah status lagi jadi sahabat, berubah status lagi jadi pacar 1 hari, berubah status jadi nikah sirih dan terakhir berubah status jadi suami istri yang sah di mata hukum negara. "

Anak-anak Elang dan Nara sangat kaget mendengarnya dan langsung bertanya secara bergantian...

" Musuh bebuyutan pi? "

" Teman pi? "

" Sahabat pi? "

" Pacar 1 hari pi? "

" Nikah sirih pi? "

" Kok bisa? "

" Bisa...!!! "
Ucap Elang dan Nara bersamaan.
__________________

Keesokkan malam...

Di malam Minggu Elang dan Nara sedang duduk bersama anak-anaknya di ruang keluarga sambil menonton TV. Tiba-tiba Awan berkata...

" Pi, mi, semalam kalian berdua belum jawab pertanyaan kita semua. Karena udah malam, papi dan mami nyuruh kita semua tidur. Pi, mi, kok bisa sih papi dan mami dulu, musuhan, temanan, sahabatan, pacar 1 hari dan nikah sirih? "

" Bisa sayang, memang seperti itu skenario dari allah swt. Karena mami dan papi takut terjerumus ke dalam dosa, jadi kita pacarannya cuma 1 hari dan kita berdua maksa-maksa oma, opa, kakek dan nenek buat menikahkan kita berdua secara sirih saat kita berdua baru naik kelas 3 SMU. Tapi kalian semua nggak boleh ikutin jejak mami dan papi. "

" Benar banget yang di bilang sama mami. Nikah sirih saat masih SMU itu resikonya besar, harus pintar-pintar jaga rahasia dan nggak boleh hamil. Kalau ketahuan, bisa dikeluarin dari sekolah. Lagi pula kalau kita menikah muda, kita harus bertanggung jawab dan tetap jaga komitmen. Dulu papi dan mami sejak menikah kerja loh, jadi pelayan supermarket di mall milik opa. Papi sama mami baru kerja kantoran setelah lulus kuliah S1. "

" Pria dan wanita yang nikah muda saat umur di bawah 22 tahun itu juga beresiko perselingkuhan kan mi, pi seperti yang ada di TV dan medsos. Biasanya karena faktor belum puas di masa mudanya, faktor usia pernikahan mereka berdua yang sudah terlalu lama yang menyebabkan pasangannya sudah bosan dengan suaminya atau pun dengan istrinya. "

" Iya sih Awan, meskipun nggak semuanya seperti itu. Contohnya mami sama papi. Mami nggak pernah bosan loh sama papi kamu. "

" Papi juga nggak pernah bosan sama mami kamu. Ini buktinya, udah nambah 2 di dalam rahim mami kamu. "

Ucap Elang langsung mencium perut Nara. Awan yang melihatnya langsung berkata...

" Pi, mi, kalian berdua jangan punya anak lagi donk. Baby twin yang ada di dalam perut mami, itu yang terakhir ya? Please..."

" Memangnya kenapa sih Wan, kamu pusing ya punya banyak adik? Kamu nggak perlu pusing Wan, papi sama mami aja nggak pusing. Iyakan istriku? "

" Iya suamiku. "

" Bukan itu sih pi, mi, Awan nggak pusing kok punya banyak adik yang super. Super rese', super nyebelin, super ngeselin, super berisik, super heboh, super... "

" Kak Awan stop...!!!



Note Blue (1-28 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang