sixty six #S2

2.8K 358 18
                                    

"Gimana kabar Maurel sekarang?"

"Dia udah mulai keliatan membaik, dia juga udah jarang nangis lagi kalo tiap malem."

"Bagus kalo gitu, sampe keadaan dia udah bener-bener pulih lagi kayak dulu.. kita harus bawa dia pulang ke rumahnya."

Hyunjin sontak langsung menatap Chaeryeong tajam. Mereka kini tengah berada di cafe dekat sekolah untuk membicarakan tentang keadaan Maurel.

"Gak! Lo udah gila ya? Maurel bisa balik down lagi kalo dia dipulangin ke rumahnya. Bisa-bisa nanti dia disiksa sama bokapnya lagi gimana?!" protes Hyunjin tak terima. Hyunjin benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran gadis di depannya ini.

"Tapi lo gak bisa selamanya nyembunyiin Maurel juga, dia masih punya keluarganya sendiri. Dia juga masih butuh sekolahnya, lagian gue yakin bokapnya udah mulai berubah gara-gara Maurel ilang. Kemarin nyokapnya datang ke rumah gue sambil nangis-nangis nanyain Maurel ke gue–"

"Dan lo jawab apa?!" sela Hyunjin cepat. Ia takut jika Chaeryeong malah memberitahukan keberadaan Maurel yang sebenarnya.

"Gue jawab kalo gue sama sekali gak tau. Karena gue tau kalo keadaan Maurel belum bener-bener pulih. Jadinya gue saranin ke lo buat bawa Maurel pulang ke rumahnya kalo kondisi dia udah bener-bener pulih."

"Gak! Gue sama sekali gak bakalan bawa Maurel pulang ke rumahnya sampe kapanpun. Selama ini orang tuanya udah bikin Maurel depresi, gue gak bakalan biarin Maurel sampe ada ditangan mereka lagi."

"Lo gila ya?! Kalo sampe mereka lapor ke polisi karena Maurel gak bisa mereka temuin gimana?! Kalo sampe mereka nuduh lo udah culik Maurel gimana?!"

"Gue gak peduli, dan gue sama sekali gak takut. Gue malahan bakalan laporin mereka balik kalo mereka itu udah ngeaniaya anaknya sendiri. Lo liat ini!" Hyunjin menyodorkan ponselnya ke Chaeryeong. Ia memperlihatkan foto-foto yang terdapat luka-luka memar dan lebam yang memenuhi punggung Maurel.

Chaeryeong yang melihat itu langsung membelalak kaget sembari menutup mulutnya tak percaya. Luka-luka lebamnya benar-benar terlihat sangat mengerikan. Mata Chaeryeong mulai memanas, ia tak menyangka bahwa ayah Maurel bisa sekejam itu pada anak perempuannya sendiri.

"Lo liat sendiri kan segimana gila dan psikonya bokapnya Maurel itu?! Gue masih waras buat gak nyerahin Maurel ke keluarganya lagi."

Chaeryeong hanya bisa terdiam sekarang, ia benar-benar dibuat kaget. Tapi ia juga dibuat kebingungan karena sekarang pasti polisi sudah mulai mencari keberadaan Maurel.

"Tapi kayaknya polisi udah mulai nyari dia jin, gue gak mau sampe lo ketangkep gara-gara udah nyembunyiin Maurel. Mending kita diskusiin ini sama nyokapnya, gue yakin kok kalo nyokapnya gak sekejam itu ke Maurel."

"Gue tetep gak bakalan nyerahin Maurel ke siapapun yeong! Gue tetep bakalan ngelindungin dia."

"Tapi dia gak bisa terus-terusan disembunyiin juga! Lo juga gak terlalu berhak buat terus ngejaga dia karena dia masih punya keluarganya sendiri! Gue yakin kok kalo nyokap sama abangnya Maurel itu gak sekejam bokapnya. Buktinya mereka kemarin dateng ke rumah gue sambil nangis, mata abangnya juga udah bengkak banget. Mereka pasti ngerasa kehilangan banget jin gara-gara Maurel ilang.."

"Gue tetep gak bakalan nyerahin Maurel! Sekalipun mereka nangis sambil mohon-mohon pun gue tetep gak bakalan nyerahin Maurel. Karena yang Maurel butuhin sekarang itu cuman gue yeong! Cuman gue yang bener-bener bisa ngertiin keadaan Maurel!"

BAD HABITS✔Where stories live. Discover now