Chapter 5

66 32 26
                                    

......
Terlihat seorang anak berambut coklat yang digerai yang sedang bermain bersama seekor kuda berwarna putih yang memiliki tanduk dan sayap yang Indah.
.......
Tririt tririt
"hoamm"kuap Alena seraya mematikan alarm nya dan meregangkan sedikit tubuh nya lalu beranjak ke kamar mandi dan ia pun mandi.

Selesai mandi ia menggunakan kemeja pink oversize dan celana jeans hitam kemudian bagian depan kemeja di masukkan ke celana, dan Alena mengepang rambut nya, lalu ia pun turun kelantai bawah dan membuat sarapan nya.

Ia membuat sereal kiki crunch dan susu vanilla. Lalu ia pun memakan sarapan buatan nya itu sambil memikirkan tentang mimpinya yang sepertinya ada kaitan dengan mimpinya kemarin.

"hmmm..sepertinya anak berambut coklat itu juga ada dimimpiku yang kemarin"gumam Alena sambil melanjutkan memakan sarapannya.

"ya sudahlah itu kan cuman mimpi untuk apa aku pikirkan, sebaiknya apa yang harus aku lakukan hari ini?"ucap Alena yang tidak memerdulikan mimpinya tadi malam dan membereskan sarapannya tadi lalu, pergi ke kebun rumahnya dan menyirami tanaman nya.
......
Setelah menyiram tanaman di kebunnya, ia pun duduk di teras rumah nya sambil mengerjakan teka teki silang di majalah kesukaannya.

"apa ya jawabannya? Lima mendatar huruf tengah nya 'M' petunjuk nya 'tamu mu dimalam hari' hmmm.."ucap Alena sambil memikirkan jawaban dari teka teki nya.

"aha... jawabannya MIMPI pasti mimpi karena mimpi mendatangi kita di malam hari"ucap Alena lalu langsung menulis jawaban nya di majalah tersebut
.......
Alena sudah selesai mengerjakan teka teki silang, ia pun sudah memutuskan akan melakukan apa hari ini.

"Lets make macaron today"ucapnya dengan semangat lalu berjalan menuju dapur dan mulai mempersiapkan bahan bahan membuat macaron.

Ia pun memakai celemek agar pakaiannya tidak kotor, lalu ia pun mulai memasak macaron dengan semangat.
.......
"waaaa akhirnya siap juga"ucap Alenea karena merasa bangga terhadap dirinya.

"waaaa akhirnya siap juga"ucap Alenea karena merasa bangga terhadap dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alena membuat macaron dengan rasa stroberry dan bubblegum.

Karena ia membuat banyak ia pun membagikan macaron nya ke tetangga tetangga barunya
........
Rumah Anneth

Tok tok

"sebentar"teriak Anneth dari dalam, lalu ia membuka pintu dan melihat Alena di depan pintu.

"halo, aku kemari untuk memberi kan macaron buatan ku semoga kamu menyukainya"ucap Alena

"wow thanks for the macaron"ucap Anneth

"your welcome"jawab Alena

"ayo mampir dulu, aku sedang memanggang pie stroberry"tawar Anneth

"waa ..pie stroberry sudah lama aku tidak memakan nya"ucap Alena dalam hati, karena ia menyukai segala Hal yang berkaitan dengan stroberry

Néo KósmoWhere stories live. Discover now