3. Cheesed off

3.8K 371 124
                                    

Sacha pov
Berkat Kristy, masalah keuangan gue kemaren teratasi. Kalimat barusan bener-bener kayak iklan jasa keuangan. Seolah Kristy pegadaian. Malahan dia gak mau dibayar. Dia bilang soal bayaran gampang, gue sama Febian cuma harus ngelakuin hal kecil buat dia tapi itu malah bikin gue curiga banget.

"Kamu udah mau berangkat ya?" Tanya Clarissa yang baru bangun.

"Iya nih, pergi dulu yah" Gue pamit mengecup keningnya.

"Ntar siangan aku jalan sama Nora yah" Kata Clarissa.

"Iya kabarin aja yah kalo mau disusul hehe" Ujar gue cengengesan.

"Gak usah disusul ah, ini urusan cewek" Clarissa sok misterius banget deh ngomong gitu sambil nyolek ujung idung gue.

"Hmm yaudah, tapi oleh-oleh yah" Kata gue melas. Entah kenapa kalo gue gak boleh ikut jalan gue merasa gue berhak dapat oleh-oleh.

"Iya ntar dibeliin makan" Sahut Clarissa.

"YESSS! Yadah aku berangkat dulu" Gue kegirangan secara alami dan bergegas berangkat ke sekolah.

Gue sampai di sekolah rada pagian dan dengan riang berjalan menuju meja gue yang berhadapan dengan meja Miss Stankevich. Dari seluruh penghuni sekolah ini entah kenapa dia salah satu yang udah datang pagi ini. Dia menyesap kopinya sambil membaca sesuatu. Hmm dia baca materi ngajar. Gue duduk dengan perlahan biar gak menarik perhatiannya, terus terang gue males kalo harus negor ini orang. Dibaikin ntar balesannya jutek. Tapi sepertinya usaha gue buat tidak menarik perhatian gagal karena munculnya Pabe, manusia yang volume suaranya saingan sama volume tubuhnya. Pantes sekilas tadi gue ngerasa kayak ada gerhana.

"Heeeeei Miss Sachaaaaa, udah denger belum kalo Kepala Sekolah kita mulai hari ini ganti?" Pabe dengan suara cemprengnya dan, astaga yang bener aja ini masih pagi ngapa keringetan banget sih?

"Hmm gak, gue gak denger apa-apa soal itu" Jawab gue beringsut menjauhkan wajah gue dari posisi berdiri Pabe.

"Makanya lo sekali-sekali lepas deh tu earphone, perasaan cuman di kelas doang lo gak pake earphone" Duile si Pabe bawel amat. 

"Sucka, can you tell her to shut the fuck up? Her voice fucking annoys me so fucking bad" Ujar Stankevich dengan penuh kesopanan tanpa mengalihkan pandangannya dari bacaannya. Dih songong amat.

"Firstly, my name is SACHA not SUCKA. Secondly, I totally agree with you" Gue berbalik ke arah Pabe yang bengong menandakan dia gak ngerti obrolan kami.

"Pabe, Miss Stankevich bilang dia pengen banget berteman sama lo dan dia mau lo nemanin dia ngobrol sampe bel masuk bunyi" Ujar gue lalu bergegas bangkit dari duduk gue yang tadinya tenang menuju X-A, meninggalkan Pabe yang mungkin bakal digorok Stankevich.

Entah kenapa kadang gue mikir ada aura membunuh dari Stankevich, mungkin gue kebanyakan nonton film action. Tau kan tipe-tipe pembunuh bayaran seksi yang biasa dikirim buat suatu misi gitu? Nah si Stankevich yah macam itu. Mukanya cantik sih, tapi dingin kayak siap bikin seseorang kehilangan nyawa.

By the way, seperti biasa, kegiatan pagi ini akan gue mulai dengan masuk ke X-A. Gue memandang ke seantero kelas. Well, gak ada yang bolos. Isi kelas lengkap semua. Yang lebih melegakan lagi, sapu kelas lengkap semua, gak ada yang ilang. Lalu mata gue tertuju ke Grandis yang lagi sok cuek, nah gue interview dia aja ah.

"Undies, beneran Kepala Sekolah ganti?" Tanya gue menumpukan kedua siku gue di mejanya. Grandis menatap gue dengan ekspresi datar melalui mata rubahnya.

"Tanya yang bener dulu baru gue jawab" Jawabnya datar.

"Ih gitu amat sama wali kelas sendiri, beneran gak Kepala Sekolah ganti?" Tanya gue lagi.

Swagger Teacher Season 2Where stories live. Discover now