Tsalitsa Putri Abraham

679 18 0
                                    

❤❤❤

Assalmualaikum guys nama gue Tsalitsa Putri Abraham anak kedua dari 2 bersaudara dari pengusaha sukses ke dua setelah keluarga Vernando, Nama orangtua gue Seno zaki abraham dan Tania salsa Abraham, gue punya abang yang gue namanya Anggi reval Abraham dia itu sudah menjadi CEO di salah satu perusahan daddy di abraham grup orangnya penyayang kadang nyebelin dan reseh ,kadang gak pernah akur atau suka berantem sama gue tapi dia perhatian,bijak,protetif sama kaya daddy gue,baik,berwibawa dan dia jomblo guyss.

Gue kelas 12 Ipa 2 di sma angkasa yang di bandung pemilik yayasan itu daddy gue dan keluarga vernando,gue itu pindahan dari sekolah yang ada di newyork.
Gue orangnya ceria,lucu,cantik,sholehah,penyayang,lembut,ramah,jutek kalau ke icecube,pinter dan suka menolong

Gue punya 3 sahabat dari kecil namanya yang pertama laela nurmalik, orangnya baik,bijak,dewasa,sholehah,paling alim di antara kita,pinter dan adik dari bang fian,gue panggilnya abang soalnya udah gue anggap abang gue sendiri.

Yang kedua, Natasya richard, orangnya baik,bijak,dewasa,kadang otaknya gesrek,dia itu nonis (non islam) tapi dia menghormati agama islam kalau lagi puasa dia juga ikut puasa, pendiem sekali gila yah gila wkwk, dan pinter

Ketiga, Dina sindy meika, orangnya baik,sholehah,kocak,lemot,suka ngelucu bareng gue,di itu pinter tapi gak di pake kepinterannya,suka ngegosip juga,bawel dan jutek.

Kita berempat itu udah sahabatan dari kita brojol wkwk soalnya para orang tua kita bersahabat semua,jadi persahabatannya nurun ke kita kita.

❤❤❤

Semoga suka guys😊

P2 " Putra & Putri "Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt