part 41

4.5K 244 1
                                    

Hari demi hari telah berlalu , tak ada kejadian yang unik yang dapat kamu ingat . Semua kejadian hanyalah kejadian yang biasa - biasa saja menurut kamu .. Bahkan , teman -teman dari satu angkatan atau di bawah kamu makin membenci kamu dan entah mengapa mereka membencimu . Tak ada alasan yang pasti mengapa mereka bisa begitu benci kepadamu ..

Hari masih cukup pagi , dan kamu memutuskan untuk pergi ke sekolah lebih pagi dari biasanya , dan kali ini kamu membawa kamera SRL ..

-- Sekolah--

Di sekolah pun cuman ada 1 atau 2 orang saja , karna sekrng baru pukul 6 pagi dan kamu sudah di sekolah .. Kamu lebih baik pergi ke taman menyendiri daripada di kelas .. Di taman kamu mulai memfoto semua objek yang dapat di foto , sampaii suatu ketika kamu mengarahkan kameramu ke sebuah pohon , dan tak sengaja kamu memfoto seorang murid lami yang sedang duduk di bawah pohon .

Murid laki -laki melihatmu karna dia merasa , kamu telah memfotonya.

MUrid : " Hei ! Kamu ngapain ?!! Kamu foto aku tadi hah ?!! "

Shella : " uhmm ... I -iya , aku ga sengaja .. Ma - maaf "

Murid : " Mana ! Berikan kamera itu . Aku mau liat "

Kamu memberikan kamera mu , dan dia melihatnya dan menghapus foto itu .. Lalu dia pergi begitu saja ..

"Sepertinya cowok itu , jarang aku liat di sekolah ini .. Kalau 1 angkatan denganku juga kenapa aku tidak mengenalinya yah ?" Katamu dalam hati ..

Kini kamu telah balik ke kelas , dan duduk di kursi biasa tempat kamu duduk . Di kelas sudah cukup banyak murid yang datang dan kelas cukuo ramai ..

Kamu membuka hasil foto kamu , kamu terus tekan ke arah kanan di foto kamu . Kamu berhenti di sebuah foto , dan foto itu adalah seorang namja tadi ..

"Aneh ! Bukannya tadi dia bilang dia mau menghapusnya ? GRRRR !! Makin lama , anak - anak di sekolah sini ga ada beres . Otaknya pada geser semua" ..

Tak lama itu gurupun datang , dan pembelajaran pun mulai dan kamu mematikan kamera .. dan mulai mengikuti pelajaran hingga jam istirahat ..

Young Jae : " Oii !! Kantin yuk , laper nih ! "

Jessica : " Boleh -boleh .. Shel , kamu ikutkan ?"

Shella : " Iyaa ! Tunggu sebentar "

Lalu kalian ber - 3 menuju kantin . Sementara kedua temanmu membeli makanan , kamu hanya duduk dan memainkan kameramu lagi dan tak menyadari bahwa temanmu sudah balik dan sudah duduk di depan kamu ..

Jessica : " Heii !! Kamu liatin apa sih di kamera itu ?"

Shella : " Ah ? Ahhh ~~~ .. ini loh , kamu kenal namja yg di foto ini ga ?"

Youngjae : " Dia ? Astaga Shella ! Dia itu anak kelas 12 - 3 , dan katanya dia itu salah satu anak dari pemelik perusahaan terbesar di Korea "

Shella : " Dia ? Masa sih ? Siapa namanya ? Dan kayaknya aku jarang dan bahkan hampir ga pernah liat dia di sekolah ini "

Jessica : " Ye elah nih anak . WOI , kalau kudet yah jangan keterlaluan dong yahh .. Dia itu baru aja 1 minggu sekolah disini ! Dan gimana kamu mau liat dia coba , setiap jam istirahat kalau ga ke taman , tidur di kelas "

Shella : "yah ga gitu juga kali , ishh .. Tapi , btw kalian tahu dia itu siapa namanya ?"

Young Jae : " Namanya dia ? Siapa yah ? Kalau ga salah Leo "

"LEO ? Jadi itu nama dia" katamu.

Ketika itu , kamu segera balik ke kelas karna bosan di kantin ga ada apa - apa . Namun , ketika kamu lagi jalan . Kamu tak sengaja menabrak seorang namja hingga terjatuh ke lantai .. Semua murid tertawa , dan ketika kamu mendongakkan kepala kamu ke atas kamu melihat namja itu lagi yang yang sangat dingin..

Dia tak membantumu berdiri melainkan langsung pergi saja , kamu ingin sekali meneriaki nama dia , namun nantis di kita SKSD ...

Kamu langsung berdiri dan langsung balik ke kelas . Dan berdiam diri , dan ga lama itu terdengar suara histeris seperti fans melihat idola mereka ..

"EWW . Apalagi sih anak - anak . Setiap kali pasti ada aja kejadian yang aneh - aneh " katamu ..

Lalu tak lama , namja dingin itu melewati kelasmu dan melihat ke arah kamu .. Dan dia berhenti ...

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang