Part 60

4K 228 10
                                    

Kamu baru bangun jam 9 pagi dan sudah berada di dorm .

Shella : " Mati gw !! gw telat "

Setelah itu kamu langsung mandi secepat kilat dan make up . Ketika kamu sedang perjalanan jam sudah menunjukkan jam setengah 11 siang , dan untungnya jalanan tidak macet dan sekolah kamu tidak jauh . Hanya memakan 15 menit dan kamu sudah berada di sekolah dan kamu segera menuju ke AULA . Untungnya acara belum mulai , jadinya kamu tak malu untuk masuk ke dalam Aula .

Kamu hanya menunggu 10 menit dan acara rekoleksi kamu pun di mulai . Awalnya semua berjalan dengan baik bahkan lancar . Acara drama pun dimulai dan di awali oleh kelas ipa , lalu di lanjuti dengan kelas IPS . Ternyata kelas IPS dramanya tidak terduga , kalau menurut kamu itu bukan drama tapi Stand Up Comedy karna dramanya itu bener - bener ga buat kamu berhenti ketawa . Setelah drama dan 2 kelas berbeda , mulailah sebuh video yang kamu ikutan rekaman juga . Dan beberapa jawaban dari pertanyaan itu gak jauh berbeda , hampir sama semua .

Tapi ketika video rekaman dari sekolah yang kamu ikuti sudah habis , ternyata tak lama itu ada 1 video lagi yang di putarkan . Dan ketika video itu di putar , kamu shock karna ternyata video itu ada video rekaman EXO . Mata kamu membulat seperti mau keluar dan beberapa murid cewek lainnya hanya berteriak histeris karna melihat EXO ada di layar LCD .

~~~ VIDEO ~~~

EXO : " 1 .. 2.. 3.. WE ARE ONE ! EXO - imnida"

Suho : " Annyeonghaseyo , Suho - imnida . leader of exo- k , dan aku eomma dari 10 anak ini " * cewek - cewek histeris *

Kris : " Annyeonghaseyo , KRIS - imnida . leader of exo- M , dan aku appa dari 10 anak ini terutama TAO "

Sehun : " Annyeonghaseyo , Sehun - imnida . Magnae of EXOK , dan aku ini musuh terbesar Shella kalau di dorm " * Matamu membulat setelah mendengar Sehun menyebut namamu di video itu , tapi kali ini murid - murid tidak melakukan glared ke arah kamu tapi hanya menonton video itu saja sambil berteriak - berteriak histeris *

Tao : " " Annyeonghaseyo , TAO - imnida . Magnae of exo- m , dan kalian semua perlu tahu , aku kalau memanggil Shella dengan sebutan Noona "

Kai : " " Annyeonghaseyo , KAI- imnida . lead dancer of exo- k , dan kalian semua tahu sebutan namaku yaitu devil sexy kai *smirked* ... ( cewek - cewek teriak histeris setelah melihat kai smirked* "

Kyungsoo : " " Annyeonghaseyo , D.O - imnida . Aku juga eomma bagi semua memberku ini dan juga aku paling sering membuatkan makanan untuk para member begitu juga dengan Shella "

Chanyeol : " Yo wassup !! Chanyeol - imnida . Hey guys , happy virus in here "

Baekhyun : " Baekhyun - imnida . Yeorobuh bangapsuibnida ( nice to meet you )"

Luhan : " YO yo YO yo !! Lulu here !! Annyeong Shella ! " * smile *

Lay : " Da jia hao , wo shi Zhang Yi Xing ! Healing Unicorn and the innocent one of this group "

chen : " annyeong , jong dae-imnida . The troll one . and the beggle line .

Xiumin : " hello every one , baozi in here . ( make bao zi face ) ! "

Suho : " kami tahu kalian pasti sedang menonton kita dengan histeris dan kami hanya ingin bilang semoga kalian lulus semua dan satu lagi , please setelah kalian menonton video ini jangan ada yang membenci Shella lagi . Karna kami semua terkdang merasa sedih dan kasihan melihat Shella selalu di benci dengan kalian semua setelah kalian semua tahu bahwa Shella dan keluarga tinggal 1 dorm dengan kita . Hanya itu yang bisa kami sampaikan "

EXO : " ANNYEONG !"

~~~ END OF THE VIDEO ~~~

sEMUA Murid cewek ada yang histeris dan setelah itu acarapun selesai dan semua murid termasuk kamu dan sahabat kamu menuju hall gedung SMA dan makan - makanan yang telah di sediakan oleh sekolah . Dan kamu beserta ke - 3 sahabat kamu segerea mengambil makanan dan duduk di meja dekat sana .

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang