Thanks

544 49 14
                                    

HAHA siapa yang kangen sama gua hayooo.....

Gaada

Oke -_-


Sebelum gua kasih info gua mau cerita dulu bentar boleh gasih ?

Jadi gini wkwkwk

Gua mau cerita tentang pertama kali gua buat cerita ini gapapa yaa ?? Kalian mau kan bacanya :(

Awal pertama tuh gua suka banget baca"FF Sifany di blog khususnya di blog Sifany Island. Hayo siapa disini yg samaan kaya guaa..... Tapi kok makin kesini blog nya gak publish cerita lagi, pas gua tanya ke Author nya ternyata banyak Author yg udah beralih ke Wattpad. Dan karena dulu gua belum tau apa itu Wattpad gua coba" download dan sumpah deh susah banget cari cerita yg bahasanya tuh enak banget kalo kita baca, dan susah nyari cerita yg genrenya itu Hurt.

Pas gua tau kalo ternyata bisa nulis juga akhirnya gua coba"deh buat cerita ini wkwk. Kenapa gua bikin genre hurt ? Karena mau genre comedy romance udah banyak banget kan yaa, yaudah deh gua buat genrenya hurt. Dan juga gua tuh penasaran banget kenapa Author"yg berbasis di hurt bisa banget buat cerita yg bahkan pembacanya itu sampe nangis. Gua udah beberapa kali si baca sampe nangis sesegukan, dan gua sangat sangat menghargai karya mereka semua yg udah buat gua berlinang airmata 👏👏👏

Awalnya coba"dan ragu banget tentang cerita gua ini, cerita dari murni pemikiran gua. Dan gua fikir kayanya bagus kalo gua ceritain. Bener"pesimis banget sama cerita gua. Yg awalnya gua ragu bisa tembus sampe ribuan ternyata sekarang bisa sampe puluhan ribu😭 kenapa gua seseneng ini ? Karena jujur gua gapernah berfikir sampai sejauh ini, sampai ketahap ini. Gua gak pernah berfikir bahwa cerita gua ini sukses buat para pembaca nangis, dan gua sangat sangat berterima kasih sama kalian yg udah mau kasih gua semangat, kasih komen dan vote. ❤️💗🌟 Dan satu lagi gua sumpah deh gamau dipanggil Author. Serius.

Soalnya gua ngerasa diri gua ini bukan Author, karena usia gua yg masih terbilang muda ya 19 tahun hehe. Jadi untuk kalian yg sering panggil gua Author boleh kok panggil kakak atau adek biar lebih akrab😊 karena gua orangnya suka berinteraksi sama orang.

Gua cuma mau berterima kasih sama kaliam selama ini guys. Karena tanpa kalian cerita ini gak ada apa-apanya. Dan gua juga mau minta maaf kalo atau mungkin cerita ini membosankan atau gak seru :(

BECAUSE [ PROSES CETAK ]Where stories live. Discover now