5. Flashback

1.2K 186 23
                                    

All about "YOONA"

***

3 bulan setelah pertemuan Tiffany dengan Yoona di toko bunga, mereka menjadi semakin dekat. Yoona juga mengenalkan Taeyeon pada Tiffany sampai akhirnya membuat Taeyeon semakin akrab dengan mereka.

Mereka bertiga sering keluar bersama hanya untuk sekedar makan di luar atau mengantar salah satu dari mereka berbelanja. Terkadang Yoona juga main ke toko Tiffany bekerja dan Taeyeon yang membawakan bekal makan siangnya karena Taeyeon sangat jago memasak. Mengenal Yoona dan Tiffany membuat Taeyeon semakin terbuka dengan sekitar, dirinya pun sangat nyaman berada diantara dua gadis cerewet itu.

Saat ini Tiffany dan Taeyeon sedang mengantar Yoona pergi ke mall untuk sekedar berbelanja. Ketika tengah asik bercanda gurau, Yoona melihat sosok yang tak asing dimatanya.

"JESSICA EONNI!!" Teriak Yoona saat melihat gadis yang tak jauh dari dirinya hendak memasuki butik Hermes.

Merasa dipanggil gadis itu menengok dan terkejut melihat siapa yang memanggilnya. Dia lalu menghampiri ketiga gadis itu dan berkata.

"Yoona! kau di sini?" Tanya Jessica langsung memeluk adik kesayangannya itu.

"Eonni, kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah kembali." Rajuk Yoona sambil mengeratkan pelukannya.

"Niat ku ingin memberitahumu saat aku sudah sampai di rumah, aku baru kembali tadi pagi." Jawab Jessica yang mulai melepaskan pelukan hangat keduanya. Yoona cemberut mendengar perkataan Eonni nya itu, dia lalu mempunyai ide.

"Bagaimana jika kita mengobrol sebentar?"

***

Dan di sinilah mereka, duduk di salah satu restoran yang ada di mall itu, mereka mengambil tempat duduk samping bartender.

"Ohh iyaa.., aku ingin mengenalkanmu pada dua gadis cantik di depanmu, Tiffany Eonni dan Taeyeon Eonni." Ucap Yoona ceria yang duduk di samping Jessica.

"Namaku Jessica Jung." Ucap Jessica tersenyum dingin.

"Untuk Taeyeon Eonni, kau mungkin mengenalnya. Dia pernah datang di acara pesta perusahaan orang tuamu, Eonni." Jelas Yoona panjang lebar.

"Eohh..., Kau anak Paman Kim benar kan?" Tanya Jessica.

"Tepat sekali!"

Bukannya Taeyeon yang menjawab tapi malah Yoona yang menjawabnya. Jessica mendengus sebal dan Tiffany tersenyum kecil.

"Dan yang duduk di samping Taeyeon Eonni adalah Tiffany Eonni. Dia salah satu favorit ku. Kalian belum pernah bertemu sebelumnya." Kata Yoona lagi.

"Untuk Taeyeon Eonni dan Tiffany Eonni. Kalian harus terbiasa dengan sifat dinginnya Jessica Eonni, dia gadis yang sangat dingin, dia terlalu cuek dengan sekitar." Jessica melotot kearah Yoona.

"Mulut lebar mu harus ku sumpal, Yoong." Desis Jessica.

Satu lagi gadis cantik bernama Jessica Jung. Pewaris perusahaan lingerie terbesar di Korea. Butiknya sudah menyebar di benua Asia dan Eropa. Jessica adalah gadis dengan kepribadian dingin dan terkesan cuek tapi dibalik itu semua sebenarnya dia adalah gadis yang penyayang. Terbukti bagaimana dia menyayangi Yoona. Tingkat fashionnya sangat tinggi dan bisa dibilang Queen of fashionista.

BECAUSE [ PROSES CETAK ]Where stories live. Discover now