PROLOG

127 17 23
                                    


Kisah ini menceritakan tentang kehidupan broken home, terdapat seorang gadis yang di mana hidup seorang anak yang selalu dianggap benalu oleh sang ayah.

Pada waktu Stella duduk dibangku kelas delapan SMP, di mana gadis itu masih sangat lugu dan polos. Stella hampir menjadi korban pelecehan seksual oleh Alex, anak dari kerabat ayahnya. Ia hampir gila dan membutuhkan waktu setahun untuk menenangkan pikirannya yang masih saja menghantui dirinya. Saat kejadian itu, Stella telah memberitahukan ayahnya tentang kejadian itu dan ayahnya berniat melaporkan Alex ke polisi namun saat di kantor Alex di interogasi oleh polisi, sayangnya Alex memutarbalikan fakta dan membayar tiga saksi untuk menjadi pembelanya saat dipersidangan yang tak lain adalah teman dari Alex. Stella yang tak mempunyai bukti apa-apa hanya bisa pasrah.

"Gue enggak sebodoh lo Stel" bisik Alex yang melewati Stella dan memberikan senyuman devil miliknya.

Ayah Stella berteman baik dengan ayahnya Alex, mereka sedang menjalankan bisnis besar-besaran yang di mana jika mereka berhasil akan mendapatkan saham yang banyak sekali. Ya, ayahnya Alex adalah CEO terbesar di Indonesia. Ketika ayahnya Alex mengetahui akan hal itu, ia membatalkan kerjasamanya dengan ayah Stella, yang di mana ia tidak akan mendapatkan saham tambahan dari proyek yang sedang dijalankannya. Otomatis ia kehilangan saham yang sangat menguntungkan buatnya, namun hal itu tak dapat ia gapai dikarenakan sikap Stella yang membuat ayahnya enggan mengakui bahwa ia adalah anaknya. Ayah Stella pun sangat marah dan kecewa terhadap putrinya.

***

Sesampainya di rumah Stella yang kaget akan hal itu, tak kuat dan hanya bisa pasrah. Saat persidangan usai, ia dimarahi habis-habisan oleh sang ayah. Saat itu Stella tak sanggup membela dirinya lagi, ia masih lemah dan hanya terdiam saat diomelin oleh ayahnya.

"Stella, ayah benci sama kamu! Ayah pikir kamu akan berteman baik dengannya namun nyatanya kamu bersikap gak sopan terhadap anak dari teman ayah. Ayah sungguh malu dan kecewa telah membesarkan kamu! Bagi ayah kamu adalah sebuah benalu!" bentak ayah kepada gue sambil menggebrak meja yang ada dihadapannya.

Stella sangat geram terhadap Alex sehingga ia berniat untuk membalas dendam kepadanya.

Siapa yang tidak geram kepada seseorang seperti Alex? Mentang-mentang ia anak orang kaya, ia berlagak seenaknya menggunakan uang ayahnya untuk melakukan sesuatu.

Pembalasan dendam apa yang ingin Stella lakukan?

Apakah itu sangat menyakitkan seperti apa yang diperbuat Alex dahulu, atau tidak?

Mungkinkah Ia akan mengenali wajah seorang penjahat seksual atau sudah melupakannya?

Sepanjang hidup ayahnya hanya ada kebencian terhadap sang anak yang membuat Stella selalu merasa hidupnya gelap dan selalu menangis setiap malam tanpa diketahui oleh siapapun, namun di satu sisi ada sang bunda yang begitu menyayanginya dan selalu menopangnya disaat ia terjatuh.

Gadis ini berperilaku jutek dan sedikit cuek terhadap siapapun kecuali bundanya tercinta, baginya hidup adalah sebuah cerita yang harus dibaca sampai tuntas.

Rasanya tidak dianggap oleh seorang ayah adalah broken heart terberat bagi Stella, tak ringan baginya untuk terus bertahan hidup demi menemani sang bunda hingga tua, Stella mau bertahan dan berjuang menghadapi kerasnya dunia dan kerasnya kenyataan.

***

Suatu saat Stella mendapatkan seorang sahabat pria yang bernama Alvano, ia begitu menyayanginya. Dengan kedatangan Alvano, membuatnya dapat tersenyum dan tertawa kembali. Baginya Alvano adalah bintang yang memiliki cahaya sangat terang. Ia berjanji akan menjaganya untuk selamanya, namun dipertengahan kisah persahabatannya ... Alvano meninggalkan Stella untuk selamanya.

"Stel, maafin gue yang enggak bisa menuhin janji gue ke lo. Gw titip lo ke saudara gue, Aldebaran" ucap Alva yang hampir menghembuskan nafas terakhir di dalam pelukan Stella. Stella yang mendengarnya sesaat terdiam melihat ke arah lain dan memikirkan siapa itu Aldebaran ... seketika ia melihat ke arah Alvano namun ia telah menutup mata, yang membuat Stella menangis kencang.

***

Datanglah Aldebaran yang akan menggantikan posisi Alvano untuk berada di posisi Stella sampai seumur hidup. Namun kedatangan Aldebaran tidak mudah diterima langsung oleh Stella, begitu rumit mendekatinya, kemudian munculah chemistery diantara mereka yang membuat mereka menjadi dekat.

Saat kepergian Alvano, Ia telah menulis surat untuk Aldebaran yang di mana inti dari surat itu adalah ia harus menggantikan posisinya untuk menjaga Stella. Namun saat itu Aldebaran masih memiliki seorang pacar yang mungkin sulit dilakukan olehnya, tetapi demi amanah dari sang Kakak ia memilih untuk menjalani tugasnya.

"Gue bakal gantiin lo Kak, untuk ngelindungin orang yang lo sayang" ucap Al yang masih memeggang surat, seraya menangis melihat isi surat tersebut.

***

Al sedari tadi melihat ke arah Stella, ia menunggu keadaan sepi untuk menghampirinya. Saat sudah sepi, Al berniat memberikan tisu ke Stella namun ia masih tak sadar akan kedatangan seseorang karena ia hanya sibuk memeluk lisan sambil menangisi kuburan dari Alvano sahabat dekatnya.

"Gue ada di sini" ucap Al dengan nada sedikit tinggi, karena sedari tadi ia memanggilnya namun ia tak menoleh sama sekali.

Stella menatap ke arah pemlik suara itu "Lo siapa?" tanya gue yang membuat gue berhenti menangis.

"Usap air mata lo" ucap Al yang tanpa menyebutkan namanya dan langsung memberikan sapu tangan ke Stella.

"Gue gak perlu itu, dan gw mohon lo pergi-!" usir gue yang tak ingin diganggu oleh siapapun.

Akankah Aldebaran dapat mendekati Stella untuk menjaganya sesuai amanah yang diberikan oleh Kakaknya atau tidak?

Dan jika Al berhasil meluluhkannya untuk berkenalan, apakah Ia hanya menjadi seorang teman, sahabat, atau berlanjut ke hubungan yang lebih serius?

***


Hi, nama gue Aliciana Stella ... panggil aja gue Stella, umur 20 tahun. Di sini gue berperan menjadi seorang gadis yang jutek dan agak cuek, keras kepala, tomboy, dan nakal, lol.

Hallo, nama gue Alvano ... panggil gue Alva, usia 22 tahun. Di sini gue berperan sebagai Kakak dari Aldebaran yang memiliki sikap humoris, angkuh tapi pengertian, royal, pilih-pilih dan tentunya tampan pula. Gue adalah seorang anak dari Enterpreneur sukses. Kerjaan gue antara lain adalah balap liar nontonin Anime dan traveling, lol.

Hi, kenalin ... nama gue Aldebaran panggilannya Al, umur 21 tahun. Di sini gue berperan sebagai Adik dari Alvano yang memiliki sikap dingin, sangking dinginnya ngelebihin kutub utara, lol. Selebihnya bisa baca sampai habis ya.

Ehh inget lohh kata Mas Aldebaran, dibaca sampai habis ... hihi terimakasih-!

*
*
*

*---*
Reader yang cuman ngestuck di prolog adalah golongan orang yang nggak setia, wkwk

GALAXY [ON GOING]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz